imoo Watch Phone Z6 Hadir dengan Flip Dual Camera Berteknologi Canggih

0
971

imoo Watch Phone Z6, watch phone flip pertama di dunia yang memiliki dual camera diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu. imoo Watch Phone Z6 menghadirkan fitur unggulan Front & Rear Dual Camera dengan dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Selain itu, Z6 juga memiliki fitur Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat.

Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z6 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk processor, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu Z6 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 8 types of Accurate Locating.

Sebelum mulai dipasarkan pada tahun 2015, tim Research & Development imoo telah melakukan penelitian sejak tahun 2013. Penelitian dilakukan berdasarkan aktivitas anak-anak, dengan tujuan menciptakan produk teknologi khusus yang memenuhi kebutuhan anak. Terobosan terbaru dari imoo Watch Phone Z6 dengan “Flip-Structure” dual camera memberikan anak kemudahan dalam mengambil foto objek yang diinginkan.

VIVO S1 PRO “Clearly Your Style” Siap Diluncurkan

Anak bisa dengan mudah mengarahkan kamera dan membidik lalu mengirimkannya dan bertanya pada grup keluarga. Dengan adanya fitur Dual Camera ini, melakukan panggilan HD Video Call dengan anak jadi lebih mudah dan menyenangkan. Orang tua mendapat ketenangan lebih ketika bisa melihat keadaan lingkungan sekitar melalui kamera belakang.

Saat melakukan panggilan video orang tua melalui smartphone bisa memilih ingin menampilkan tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang. Konfigurasi pada imoo Watch Phone Z6 dipegang penuh oleh orang tua, jadi penggunaan imoo Watch Phone berada dalam parent control.

Fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 telah lolos uji ketahanan, terbukti bahwa engsel dapat diputar 100.000 kali, jika anak membuka-tutup flip pada imoo Watch Phone Z6 sebanyak 50 kali dalam sehari maka jam tangan imoo Watch Phone tetap bisa digunakan hingga lima tahun berturut-turut. imoo sangat memperthatikan hal ini sebelum melakukan inovasi sebagai jam tangan flip pertama di dunia, keaktifan gerak anak menjadi pertimbangan dalam menciptakan kualitas yang terbaik. Oleh
karena itu, dipilih material terbaik yang kokoh namun aman digunakan pada pergelangan tangan anak.

Keamanan anak adalah yang nomer satu. Sebagai produsen teknologi khusus anak, imoo selalu menempatkan keamanan anak pada posisi utama. Untuk meyakinkan kualitasnya layak dan aman untuk anak imoo melakukan serangkaian test. imoo Watch Phone Z6 memiliki sertifikat TÜV SÜD, merek Jerman yang identik dengan kualitas dan keamanan.