Consina Ajak Jalan-Jalan Pendaki Indonesia ke Gunung Kilimanjaro

0
75

Brand perlengkapan outdoor asal Indonesia, Consina, memberangkatkan dua orang pemenang undian “Program Golden Ticket: Winner Expedition II” ke Gunung Kilimanjaro, Tanzania, Afrika pada hari ini, Jumat (15/11).

CEO Consina, Disyon Toba mengatakan program Golden Ticket sendiri merupakan program undian berhadiah trip ke gunung-gunung terbaik di dunia dan Indonesia dengan para Consiners (penggemar produk Consina-red) yang telah membeli produk Consina dengan minimal pembelian sebesar Rp500.000.

Lanjutnya, ia mengatakan setelah proses pengundian beberapa waktu lalu, terpilihlah lima pemenang beruntung. Namun, setelah melalui proses pelatihan dan wawancara, menyisakan dua orang pemenang, yakni Suhendro (Riau) dan Agus Kurniawan (Jakarta).

“Mewujudkan mimpi-mimpi pecinta kegiatan outdoor, salah satunya mendaki gunung-gunung terkenal di dunia. Pendaki Indonesia sudah cukup pengalaman mendaki gunung-gunung di negeri sendiri. Artinya, sudah hampir semua gunung di Indonesia sudah banyak didaki,” ujarnya kepada wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (15/11).

Lebih lanjut, ia mengatakan Consina sebagai pelaku industri perlengkapan outdoor memiliki keinginan untuk ikut membantu mewujudkan impian para pendaki-pendaki domestik dengan memberikan pengalaman yang luar biasa.

Sambungnya, dengan memfasilitasi semua perlengkapan dan persediaan tim yang berangkat ke Kilimanjaro. Selain Suhendra dan Agus, mereka juga didampingi oleh Disyon, juga pemandu Virgo Dirgantara, serta dua brand ambassador Consina, Adhin Abdul Hakim dan Patricia Ranieta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here