JELANG CES 2020, MSI SIAPKAN MONITOR PORTABLE

0
87
Optix MAG161

Menjelang CES 2020, produsen perangkat keras Komputer MSI, Micro-Star International mempersiapkan sesuatu hal lain yang menjadi pusat perhatian yaitu display berkonsep portable. Periferal ini masih jadi komponen dari keluarga Optix MAG, tapi didesain agar penggunaannya lebih fleksible, siap dukung gaming dan keperluan produktif lainnya. MSI menamainya dengan Optix MAG161.

Di website CES 2020 Innovation Award, produsen asal Taiwan ini menerangkan gimana Optix MAG161 adalah‘ kulminasi dari usaha mengembangkan alat pemantau berfitur lengkap, portable serta bertenaga’. Periferal ini memiliki ketebalan cuma 5-milimeter, menonjolkan panel berjenis IPS serta dibekali refresh rate 240Hz (detail ini menonjolkan kalau MAG161 adalah fitur berkelas premium).

alat monitor portable tersebut terpasang ke struktur foldable versi pelengkap tablet convertible– Kamu dapat mendirikan serta mengontrol kemiringannya, setelah itu saat lagi tidak dipakai, menutup layarnya juga bisa dengan cover saja.

Website berbahasa Spanyol El Chapuzas Informatico mendapatkan info lebih lengkap terkait detail Optix MAG161. Menurut penjelasan mereka, layar portable MSI ini memiliki besar 15,6-inci (lebarnya sekitar laptop mainstream di luar), memberikan resolusi 1920x1080p dan memiliki durasi respons 3- milidetik. selain itu, fituperangkat ini mendukung 2 jenis koneksi, adalah USB type-C dan HDMI.

Buat elemen kompatibilitas sepanjang ini belum diketahui, begitu pula dengan baterainya. ada kenyataan menarik di balik pengumuman akuisisi titel CES Innovation Award 2020 oleh Optix MAG161. Lawan senegara MSI, yaitu Asus, sebenarnya sudah memperkenalkan fitur display portable lebih dulu di Computex Taipei 2019.

Produk itu bagian dari anggota Republic of Gamers, bercap ROG Strix XG17. bedanya, Strix XG17 dilengkapi panel full- HD seluas 17, 3-inci. Dan sejauh ini, Asus belum menyingkapkan kapan mereka hendak meluncurkannya dan banderol harganya. Kita tunggu saja tahun depan ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here