VIVO S1 PRO “Clearly Your Style” Siap Diluncurkan

0
126
Vivo S1 Pro

Penerus Vivo S1 yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasar Tanah Air pada Juli 2019 lalu akan segera hadir di Indonesia. Smartphone generasi penerus tersebut tak lain adalah Vivo S1 Pro.

Kepastian ini didapat setelah akun Instagram Vivo Indonesia mengunggah foto brand ambassasor baru mereka, Eva Celia, lengkap dengan watermark Vivo S1 Pro.

Diketahui bahwa Vivo S1 Pro akan mengusung tagline Clearly Your Style yang seakan menggiring ponsel ini menjadi bagian dari gaya hidup generasi milenial.

Sementara untuk captionnya, Vivo Indonesia mengajak para penggemarnya untuk mengikuti kompetisi foto berhadiah Vivo S1 Pro.

Di sisi lain, Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma juga menginformasikan bahwa ponsel terbaru itu akan meluncur dalam waktu dekat.

Siap Garap Headset AR, Apple Gandeng Valve

“Kami berharap ini bisa menjadi kejutan baru yang dinanti dari vivo Indonesia dan segera diluncurkan dalam waktu dekat,” jelas Edy dalam pesan tertulisnya, Selasa (12/11/2019).

Vivo S1 Pro sendiri digadang menjadi pelengkap gaya hidup kalangan milenial maupun generasi Z. Selaras dengan pendahulunya, Vivo S1, yang menggabungkan desain stylish dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Mengutip laman Gsmarena, Vivo S1 Pro memiliki layar berukuran 6,39 inci dengan screen-to-body ratio 85,3 persen, resolusi 1080×2340 piksel dan aspek rasio 19,5: 9. Ponsel pintar ini disenjatai dengan chip Snapdragon 675, yang didampingi dengan RAM 6/8 GB dan memori internal 128 GB.

Vivo S1 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan masing-masing lensa 48 MP aperture f/1.8, 8 MP aperture f/2.2, dan sensor kedalaman 5 MP aperture f/2.5. Sedangkan kamera depan memiliki lensa yang dijuluki Motorized pop-up 32 MP. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 3.700 mAh plus fast charging 18 W. Harga saat peluncuran di Tiongkok sekitar Rp 5,6 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here