NZXT Kenalkan Perangkat Gaming Headset Pertamanya

0
61
NZXT AER Headset

Nama sebesar NZXT, tentu saja kita ketahui. Perusahaan asal Amerika Serikat ini selalu meriliskan komponen PC yang kredibel dan selalu menerima perhatian terutamanya untuk komunitas PC Master Race. Dan pada kali ini, NZXT telah line-up headset gaming yang seharusnya diberi perhatian untuk komunitas gamers yaitu AER Headset.

Menjadi kali pertamanya NZXT terjun ke golongan audio dengan beraneka produk sekaligus. Dan yang menjadi konsentrasi utamanya pada gaming headset serta mouse dan keyboard gaming untuk kepuasan optimal dimana AER Headset dapat saja menjadi pilihanmu.

Karakteristik terbesar NZXT pada AER Headset ialah wired gaming headset tetapi mempunyai daya tariknya tersendiri tak kalah dari headset lainnya. Dimana ada dua varian yang amat penting untuk dipilih peminat antara closed headset atau open headset yang menurut NZXT tipe closed bersifat lebih fleksibel untuk seluruh keadaan dengan isolasi suara sementara untuk tipe open headset fokus pada kejernihan akustik dan suara yang terkesan berada di ruang besar.

Beredar! Begini Bocoran Huawei Nova 6 5G, Intip dulu Fiturnya

Keduanya mempunyai berat yang hampir sama di sekitar 291 gram dan pada sensitivitasnya yang juga berbeda melainkan tak jauh. Dengan driver 40mm Hi-res keduanya dijamin hasilkan suara bermutu sama dengan microphonenya yang punya fitur Condenser, Low Impedance, dan Noise Cancelling. NZXT AER Headset juga bersifat modular dimana microphone dan kabel 3.5mm dapat dicabut pasang ditambah lagi dengan keduanya dapat bebas dipasang di sisi kiri atau kanan tergantung preferensi pemakai.

Untuk varian warna, NZXT AER Headset menyediakan opsi warna putih, hitam, dan ungu yang ketiga warna hal yang demikian juga tersedia untuk tipe closed dan open headset. Dengan garansi dua tahun dan mempunyai koneksi 3.5mm dan pada paketnya diberi PC Dual Jack Adapter dan USB Adapter, AER Headset kompatibel untuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Bicara ketersediaan AER HEADSET akan langsung membuka sesi preorder dengan harga 130 USD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here