Realme Buds Wireless x DJ Alan Walker Siap Serukan Telingamu

0
44
Realme Buds Wireless

Realme belum lama ini memperkenalkan perangkat Buds Wireless bagi pengguna loyalnya di Indonesia. Menariknya, Realme Buds Wireless juga turut disetting oleh Dj kenamaan, Alan Walker.

Realme mengklaim, earbuds wireless-nya tersebut mempunyai mutu suara yang terbaik. Selain performa baik, earbuds wireless ini juga disebut mempunyai desain yang sedikit berbeda dengan yang ada di pasaran.

Untuk lebih jelas mengenai Realme Buds Wireless, berikut ini ulasan yang perlu disimak sebelum memutuskan untuk membelinya.

Desain

Secara desain, Realme Buds Wireless tampak mengusung konsep minimalis, dengan konsep neckband. Jadi, pengguna hanya perlu mengalungkan Realme Buds Wireless ke leher saat dikenakan.

Neckband Realme Buds Wireless lentur namun tak membuat gatal ataupun alergi. Pasalnya, earbuds terbuat dari gel silika berkualitas baik dan logam yang terbuat dari paduan nikel-titanium.

Razer Luncurkan Dua Mouse Wireless Pedalnya, Basilisk Ultimate dan X HyperSpeed

Kemudian earbuds-nya juga mempunyai energi bendung terhadap keringat dan percikan air. kemampuan itu dapat didapatkan di earbuds ini berkat sertifikasi IPX4.

Bluetooth                                            

Secara konektivitas, Realme Buds Wireless telah disangga oleh Bluetooth 5.0. Bluetooth seri terupdate itu diketahui hemat energi dan stabil.

Selain itu, earbuds nirkabel ini juga membawa keuntungan tersendiri bagi pengguna ponsel Realme. Untuk menghubungkan EarBuds Wireless ke ponsel Realme, produsen telepon pintar asal China menerapkan koneksi magnetik dengan teknologi Magnetic Fast Pair (MFP). Jadi, pengguna hanya perlu memisahkan buds saat mau diaplikasikan atau dikaitkan. Lalu, satukan kembali buds-nya untuk mematikan koneksi.

Baterai tahan lama

Teknologi bluetooth sekarang ini telah menerapkan baterai internal dimana kamu hanya perlu melakukan charge sebelum menggunakannya. Kapasitas baterai yang ada akan mentukan lamanya pemakaian headset sebelum di charge kembali. Satu kali pengisian penuh EarBuds ini dapat memanjakanmu belasan jam saat mendengarkan musik. Padahal hanya dalam 10 menit pengisian energi EarBuds ini mampu melantunkan musik selama 100 menit.

Audio Powerfull Driver

Dibantu Alan Walker, Realme menyematkan driver bass boost 11.2mm. Bass boost 11.2 mm adalah salah satu driver powerfull di segmennya. Saat mendengarkan EDM, kontribusinya cukup terdengar. Nuansa instrumen dan tendangan bass mengesankan, semacam itu juga dengan fitur noise cancelling pasif yang memblokade berisik di sekitar.

Realme Buds Wireless disokong diafragma komposit multi-player dengan Japan Daikoku Voice Coild yang dipadukan Dynamic Bass Boost (DBB).

Dengan mutu bass, kenyamanan, baterai yang awet, dan fitur-fitur lain yang ditawarkan Realme Buds Wireles menjadi salah satu ‘best bluetooth neckband earbuds’.

Apalagi dengan harga jual relatif murah di bawah 500 ribu, hal itu pasti menggugah pasar earphone nirkabel. Realme hampir senantiasa mewujudkan telepon pintar terbaik di kelasnya dan menerapkan filosofi yang sama di headset ini. Perangkat ini dapat didapatkan di realme.com pada 11 November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here