Yuhu! Bentar lagi Zenfone 6 Flip Camera Milik ASUS Meluncur lho!

0
28
Flip Camera Asus Zenfone 6

Berselang sekitar setengah tahun sejak diumumkan perdana pada bulan Mei 2019 lalu, ASUS hasilnya bakal membawa Zenfone 6 ke Indonesia minggu depan – tepatnya pada tanggal 15 November.  

Terhitung sejak 1 November Zenfone 6 sudah kebagian Android 10 melalui jalur OTA dan ASUS juga memastikan Zenfone 6 akan mendapatkan Android R. Kecuali itu, tampilan antarmuka ZenUI 6 sekarang benar-benar menyerupai stock Android.

Lebih jauh lagi, ASUS juga membenamkan manajemen daya ingat cerdas dan optimalisasi Android framework. Sehingga Zenfone 6 mampu menangani tugas-tugas lazim dan membuka aplikasi yang sering diaplikasikan jauh lebih cepat.

Dapur pacu Zenfone 6 sendiri mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan besaran RAM 6/8GB dan penyimpanan 128/256GB. Telepon ini punya kapasitas baterai besar; 5.000 mAh komplit dengan Quick Charge 4.0 18W.

Flip Camera Zenfone 6

Tentu saja, keistimewaan utama Zenfone 6 yakni mekanisme Flip Camera-nya. Tapi tetap mengandalkan konfigurasi dual-camera, di mana kamera utamanya beresolusi tinggi 48MP disertai kamera sekunder 13MP dengan lensa wide-angle. Satu set kamera ini diaplikasikan untuk mengambil foto maupun video depan dan belakang.

Memperhatikan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, ASUS Zenfone 6 masih benar-benar layak ditunggu. Soal harga, menurut Muh. Firman selaku Head of PR & E-Marketing Asus Indonesia, harga Asus Zenfone 6 dipastikan di bawah 8 juta. “Harga pasti di bawah Rp 8 juta,” Kamis (7/11).

Harga tersebut untuk Zenfone 6 varian RAM 6 GB dan storage 128GB, yakni satu-satunya varian Zenfone 6 yang diboyong Asus ke Indonesia. Sementara versi RAM 8GB dan storage 256GB dipastikan tidak akan hadir secara resmi di sini.

Kita tunggu saja tanggal 15 November nanti. Semoga, harganya masih bisa ditekan lebih terjangkau lagi ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here