Jelang Harbolnas nanti, Infinix Smart 4 Banting Harga Cuma 1 Juta!

0
142
harbolnas infinix smart 4

Sebentar lagi Hari Belanja Online Nasional 11.11 akan datang. Buat kamu yang sedang berburu smartphone, tawaran dari produk smartphone Infinix ini mungkin cocok untuk kamu. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya dimana bakalan ada HP Android baru yang memiliki penampilan mewah, akan tetapi dijual dengan harga murah. Dan kemarin Infinix telah mewujudkannya ke Indonesia, yakni bernama Infinix Smart 4.

Tidak menggelar acara yang heboh, melainkan Infinix meluncurkan Smartphone terbarunya ini melalui acara live streaming yang digelarnya melalui akun sosial media Infinix Indonesia. Dengan demikian, masyarakat luas juga bisa menikmati langsung siaran perilisan tersebut.

Mengusung tagar “Auto Beli” di Harbolnas nanti, HP Android terbaru Infinix Smart 4 ini cuman dibanderol dengan harga tidak sampai Rp 1 juta loh, atau lebih tepatnya yakni Rp 999 Ribu saja. Untuk ponsel sekarang ini, harga segitu jelas saja sudah murah banget, ketimbang yang lain. Meski dibanderol segitu, akan tetapi layar yang digunakannya memiliki luas 6.6 inci dan beresolusi HD+. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan kepuasan dalam streaming video, di YouTube atau pada platform lainnya.

Infinix juga membekali dengan Dual AI Camera dan Dual LED Flash. Semuanya ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio A22 2.0 Ghz 12 nm, dipadu dengan memori RAM 2Gb dan memori internal 32GB. Infinix Smart 4 dilengkapi dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 8MP.

Smartphone Kakao Punya Spesifikasi Tinggi

Masalah performa, Infinix Smart 4 telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio A22 Quad-Core 2.0 GHz dan didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kelengkapan kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Meski dengan performa seperti itu, Infinix mengklaim kalau masih tangguh untuk bermain Free Fire ataupun Mobile legends.

Baterai yang tertanamkan pada Infinix Smart 4 berkapasitas 4.000 mAh. Dan bagi kalian yang berminat, silahkan menunggu hingga Harbolnas tanggal 11 November 2019 nanti,  Infinix Smart 4 ini cuman tersedia di Lazada dan dijual dengan harga Rp 999.000,-. Bukan cuman itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota 360GB Starter Pack Smartfren untuk akses internal 2 tahun dan paket Premium VIU selama 60 hari. Keren kan!?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here