Vivo S5 Bertenaga Chipset MediaTek Helio P65 Dijadwalkan Tiba Pada 14 November

0
92
Smartphone Vivo S5
Ilustrasi: smartphone vivo s5

Vivo belum lama ini mengkonfirmasi keberadaan smartphone barunya bernama Vivo S5 setelah sebelumnya bocor secara online dalam sebuah video teaser.

Kini, pabrikan asal China itu baru saja mengumumkan bahwa smartphone barunya itu akan tiba 14 november mendatang dalam sebuah acara di Hangzhou, China.

Berdasarkan laporan terkini, berharap menjadi pertama dengan empat kamera atau quad camera yang didesain diamond-shaped. Vivo  juga menggaet artis nya Cai Xukun sebagai brand ambasador yang juga meramaikan acara tersebut.

Kartu Grafis Colorful, Asik Buat Nge-game

Selain itu, Vivo S5 juga mungkin akan tiba dengan sensor sidik jari di layar. Sebagai penerus smartphone Vivo S1, Smartphone baru ini diharapkan membawa spesifikasi lebih baik dibandingkan Vivo S1 yang dilucurkan dengan kemasan layar AMOLED 6.38 inci dan sensor sidik jari.

Vivo S5 ditenagai chipset MediaTek Helio P65 yang dikombinasikan dengan 4GB RAM bersama penyimpanan internal 128GB, begitu juga baterai dibekali 4.500 mAh.

Hingga saat ini memang belum ada bocoran yang menyebutkan spek dari Vivo S5. Meski begitu tak sedikit yang berharap bahwa vivo menepati janjinya untuk menempatkan smartphone ini dalam kelas menengah dan milineal.

Tak hanya bakal meluncurkan vivo S5, vivo juga disebut-sebut sedang menggarap vivo X30 5G. Dapat dikatakan Vivo bermitra dengan Samsung, tertarik untuk membekali X30 5G miliknya dengan chipset Exynos 980 yang sudah dilengkapi modem 5G. Yup, semoga saja smartphone vivo ini akan segera meluncur di Indonesia ya guys. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here