Samsung Galaxy M30s, Dibanderol Rp 3 Jutaan Baterai 6.000 mAh

0
171
Samsung Galaxy M30s

Setelah ditunggu-tunggu, Galaxy M30s akhirnya mendarat di tanah air. Yuk kita intip spesifikasi yang menjadi keunggulan dari Samsung seri M ini. Dilansir dari laman samsung.com, Jumat (1/11) Samsung Galaxy M30s ini ditawarkan dengan harga Rp 3.099.000 di sejumlah e-commerce.

Galaxy M30s hadir dengan layar super AMOLED berukuran 6,4 inci FHD+. Layar tersebut mampu memberikan banyak ruang untuk bermain dan menjelajah bagi para penggunanya.

Didukung dengan kamera triple dibagian belakang, Ultra Wide Camera 8MP, Main Camera 48MP, dan Depth Sensor Camera 5MP. Dengan Kamera Ultra Wide yang memiliki sudut lebar 80 derajat ditambah sudut ultra lebarnya 123 derajat, mampu menangkap pemandangan seperti asli mata memandang.

Kamera selfie yang dipasang dengan 16 MP, dilengkapi fokus yang mengaburkan latar belakang dengan lembut sehingga semua mata tertuju pada Anda. Tak kalah keren, Galaxy M30s memiliki baterai bertenaga 6000 mAh dengan USB C Fast Charging. Kemungkinan kamu untuk akan menghabiskan waktu senggang melakukan apa yang disukai, baik itu menonton film, chatting maupun telfon, sangat cocok untuk kamu memerlukan ponsel yang imbang.

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta

Itu sebabnya Galaxy M30s dibekali baterai 6.000 mAh dengan pengisian cepat 15W. Product Manager Samsung Irfan Rinaldi menjelaskan kalau Galaxy M Series selalu menyasar mereka yang ingin tetap terkoneksi tapi minim akses sumber daya listrik.

“Smartphone dengan kamera berkualitas penting untuk membuat konten, mengabadikan memori. Dengan baterai besar itu bisa dibikin lebih banyak dan lama,” katanya.

Daya hidup Galaxy ini  yang anti lowbat ini bukan semata-mata karena superjumbo baterainya. Namun, karena Galaxy M30s diotaki oleh Exynos 9611. Dengan bodi 8,9 mm jelas sangat nyaman digenggam.

Galaxy seri M30s ini hadir dengan tiga warna yang menarik seperti hitam, biru, dan putih. M30s juga dilengkapi Prosesor Octa-core dan RAM 4GB/6GB dengan memori internal 64/128GB serta penyimpanan eksternal hingga 512GB.

Terakhir keunggulan smarphone ini untuk keamanannya dilengkapi dengan sensor Sidik Jari, Pengenalan Wajah, Akselerometer, Sensor Gyro, Sensor Geomagnetik, Sensor Jarak, dan Sensor Cahaya Virtual.