Oppo Gelar Surprize Deal untuk Oppo Reno2

0
38
Oppo reno2

Oppo hari ini menggelar penjualan perdana perangkat Reno2 bertempat di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta. Pada penjualan perdana perangkat ini, Oppo memberikan beberapa penawaran menarik kepada konsumen.

“Khusus pada hari ini, kita akan mengadakan Surprize Deal, dimana mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00 konsumen yang melakukan pembelian perangkat Reno2 series bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat Reno2 atau Reno2 F secara cuma – cuma. Setiap pembelian perangkat Reno2 series akan mendapatkan kupon yang diundi di hari yang sama,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan cashback melalui beberapa Bank yang bekerjasama seperti BCA, CIMB Niaga, dan  DBS hingga maksimum hingga 500 ribu rupiah. Oppo juga menawarkan cashback 5% (maksimum 300 ribu rupiah) dan cicilan hingga 12 bulan untuk 100 konsumen yang beruntung yang melakukan pembelian melalui Blibli instrore.

AI Microsoft Bisa Gantikan Instruktur Ujian SIM

Selain melalui Bank dan Blibli instore, cicilan 0% juga diberikan melalui Home Credit Indonesia. Selain itu ada penawaran menarik dari operator Telkomsel, Smartfren, XL dan IM3 Ooredoo. Oppo juga mengadakan program tukar tambah bekerjasama dengan Laku6. Konsumen dapat menukarkan maksimal 3 perangkat lama  mereka dengan Oppo Reno2, asalkan nilai tukar ketiga perangkat tersebut tidak melebihi dari harga jual Reno2.

Penjualan perdana Oppo Reno2 ini berlangsung mulai 31 Oktober 2019 dan akan berakhir pada 3 November 2019. Pada hari pertama penjualan perangkat ini, Oppo juga membawa salah satu konten creator pengguna Oppo Reno2, Kevin hendrawan, untuk memberikan pengalaman menggunakan perangkat ini terutama dari sisi kemampuan video. Reno2 hadir dalam dua pilihan warna, luminous black dan sunset pink. Perangkat ini hadir dengan kemampuan utama Ultra Steady Video dan dijual dengan harga Rp. 7.999 juta.

Untuk diketahui, selain menjual Oppo Reno2 untuk pertama kalinya di Jakarta, perusahaan ini juga mengumumkan dibukanya experience store Oppo di Central Park. Toko ini merupakan hasil kerjasama Oppo dengan Global Teleshop. 

“Ini merupakan experience store ke-181 Oppo. Store ke-182 akan dibuka besok di Kota Kasablanka.” ungkap Aryo. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here