Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya!

0
248
ilustrasi: Motorola

Moto One Hyper digadang-gadang akan menjadi nama ponsel Motorola yang akan rilis dengan kamera pop-up selfie. Ini bisa menjadi nilai plus untuk penggemar Android One.

Moto One Hyper akan menjadi ponsel Motorola pertama dengan kamera selfi bermotor pop-up untuk desain tampilan tanpa bezel penuh. Moto One Hyper akan menjadi ponsel Motorola pertama dengan kamera swafoto bermotor pop-up untuk desain tampilan tanpa bezel penuh.

Smartphone ini memiliki layar Full HD + 6,3 inci dengan menggunakan panel IPS LCD. Bila di lihat bagian belakang, Moto One Hyper memiliki sensor sidik jari yang dikelilingi oleh LED Ring Light sebagai notif pemberitahuan.

Adapun spesifikasinya, Moto One Hyper mendapatkan chipset Snapdragon 675 bersamaan dengan RAM 4GB dan dibekali ruang penyimpanan 128GB. Ponsel ini akan menggunakan versi stock Android 9 Pie dengan tambahan bawaan dari Motorola.

Cek 5 Tools Ini Bikin Kamu Jadi Up-To-Date !

Memiliki baterai 3600mAh dijamin ponsel ini akan tetap bertahan. Sementara untuk kamera pop-up selfie berkekuatan 32-megapiksel. Masih di bagian belakang, Moto One Hyper, diramaikan dengan kamera sekunder 64-megapiksel dan 18 megapiksel.

Walau belum jelas tanggal peluncuran Moto One Hyper, saat ini, Motorola sendiri sedang sibuk dengan peluncuran tiga smartphone miliknya. Mereka dipastikan adalah Moto G8 Plus, One Macro, dan Moto E6 Play, yang sedang menyita perhatian khalayak ramai.

Moto G8 Plus dikabarkan menjadi andalan di G series, selain Moto G8 Play. Dilansir GSM Arena, Sabtu lalu, informasi baru tentang Moto G8 Plus ini berasal dari benchmark platform, Geekbench. Yang menjadi andalannya adalah Moto G8 Plus akan disokong chipset Snapdragon 665.

Moto G8 Plus dilaporkan akan memiliki layar LCD 6,3 inci dengan sebuah notch, serta baterai 4.000mAh dan dukungan fast charging. Seperti sejumlah smartphone lain, Moto G8 Plus akan memiliki tiga kamera belakang dengan sensor 48MP, 16MP untuk ultrawide “Action Cam”, dan depth sensor 5MP. Moto G8 Plus yang dijual dengan harga £ 239 atau sekitar Rp4,3 juta.

Motorola One Macro, mempunyai fitur utama kamera makro 2MP terdedikasi, yang menurut Motorola dapat membuat Anda fokus pada objek sedekat dua sentimeter.

Di samping kamera makro, ada juga kamera utama 13MP f/2.0, dan sensor kedalaman 2MP f/2.2. Ponsel ditenagai prosesor MediaTek Helio P70, dan dilengkapi dengan RAM 4GB, penyimpanan 64GB, layar 720p 6,2 inci, dan baterai 4.000 mAh. Ponsel ini akan tersedia pada 28 Oktober dengan harga £179 atau setara Rp2,8 juta.

Moto E6 Play adalah versi ekonomis di antara tiga perangkat yang baru dirilis Motorola. Menurut perusahaan, ponsel akan dijual dengan harga di bawah £99 (~Rp1,6 juta) ketika dirilis di Inggris pada Januari 2020 dan € 109 (~Rp1,7 juta) di Eropa.

Ponsel dikemas dengan kamera 13MP, layar 720p 5,5 inci, dan memiliki baterai 3.000mAh. Kamu juga mendapatkan penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas.

Selain itu pula, Motorola juga akan meluncurkan Moto Razr lipat pada bulan November nanti. Moto Razr dikabarkan memiliki fitur bentuk clamshell yang sama dengan model aslinya tetapi menyingkirkan keyboard untuk tampilan lipat yang mirip dengan Galaxy Fold.