Game Football Manager 2020 Siap Rilis Akhir Tahun Ini

0
52
Football manager
ilustrasi: Football manager 2020

Kabar baik untuk pencinta permainan sepak bola. Permainan Football Manager 2020 atau simulasi manajemen sepak bola ini dipopulerkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega. Game ini memulai debutnya pada 1992 dengan nama Championship Manager.

Karena pecahnya kemitraan dengan penerbit pertamanya Eidos Interactive, Sport Interactive akhirnya mengganti nama menjadi Football Manager.

Mengutip PCGamesn, Football Manager akan dirilis selanjutnya pada November mendatang. Pengumuman ini sedikit lebih maju dari sebulan yang lalu, dan Sega telah mengonfirmasi tanggal rilis yang sebenarnya. Namun jika Anda ingin mendapatkan game ini lebih awal, Anda dapat menggunakan versi beta sebelum peluncuran resminya.

Realme X2 Pro Akan Hadir 15 Oktober, Pakai Snapdragon 855+

Game Football Manager 2020 akan diluncurkan untuk PC dan mendukung sistem Windows dan Mac pada 19 November. Game ini bisa Anda dapatkan melalui Steam.

Untuk perangkat mobile, game ini akan diluncurkan di hari yang sama dan mendukung sistem iOS dan Android. Sementara untuk Google Stadia dan Switch, Football Manager akan muncul beberapa saat setelah rilisan pertamanya.

Versi beta Football Manager 2020 akan hadir dua pekan sebelum peluncurannya. Menurut beberapa media, versi beta dari game ini hadir pada 5 November. Saat ini para pengembang telah merinci beberapa fitur baru yang besar dalam pembaruan bulan lalu.

Pixelbook Go, Laptop Google Teranyar dan Tertipis

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Football Manager 2020 akan melakukan beberapa perbaikan pada kualitas grafis, tipe kehidupan dalam game, dan model pemain serta pitching.

Sebelumnya pada tahun ini, Sega dan Sports Interactive mengungkapkan bahwa game ini akan menghadirkan tampilan yang berbeda, yaitu lebih ramah lingkungan. Mereka menggunakan material yang dapat didaur ulang dan membutuhkan ruang lebih kecil.

Apakah Anda akan membeli iterasi tahun ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here