Oppo Bersiap Luncurkan Reno Ace di China

0
25
oppo reno ace

Oppo sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menggelar sebuah acara di China pada 10 Oktober mendatang. Di sana, perusahaan asal China ini sudah  mengumumkan akanmeluncurkan flagship terbaru Oppo Reno Ace dan Oppo Reno Ace Gundam Edition.

Reno Ace diprediksi akan hadir dengan membawa layar OLED berukuran 6,5 inci. Di sini, Oppo masih mempertahankan desain notch wterdrop yang dapat ditemui pada beberapa perangkatnya sampai saat ini. Tidak hanya itu, layar tersebut dilaporkan mendukung refresh rate 90Hz dengan resolusi full HD+ dan aspek rasio 20:9.

Untuk kebutuhan selfie, Oppo Reno Ace akan hadir dengan sebuah kamera depan beresolusi 16MP. Kamera ini akan menggunakan sensor buatan Sony, yakni IMX471. Sementara di bagian belakangnya, terdapat empat kamera. Masing-masing hadir dengan konfigurasi 48MP kamera utama dengan sensor Sony IMX586, 8MP lensa bersudut lebar, 13MP dan 2 MP lensa portrait.

Baterai Smartphone Ini Bisa Bertahan Satu Minggu

Tak hanya itu, Reno Ace juga akan hadir dengan chipset paling mutakhir dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Di dalamnya teerdapat dua pilihan RAM, 8GB dan 12GB. Sementara itu, Oppo juga  memberikan dua opsi memori internal untuk kedua varian RAM tersebut, yakni 256GB dan 128GB.

Reno Ace juga dilaporkan akan hadir dengan dua baterai berkapasitas 2000mAh. Dengan kata lain, total kapasitas baterai yang ditawarkan Oppo pada perangkat ini mencapai 4000mAh. Baterai inisudah didukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 Flash Charge yang memiliki output 65W. nantiya pasokan daya itu akan didistribusikan melalui USB Tye-C.

Yang menarik, di saat ada banyak vendor yang dengan sengaja menghilangkan slot jack 3,5mm, Oppo justru masih mempertehankan konsep tersebut. Chipset untuk audionya disebut mengadopsi AK4377A.

 Sejauh ini, belum ada harga resmi yang ditawarkan Oppo. Meski begitu, seorang tipsster dari China mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan tiga varian ssekaligus. Kombinasinya akan seperti berikut, 8/128GB, 8/256GB dan 12/256GB. Kabarnya smartphone ini akan dijual dengan harga mulai dari USD517, USD559 dan USD629. Harga ini bergantung pada kapasitas RAM dan memori internal yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here