Kerennya Hasil Foto Malam Meizu 16T

0
24
meizu 16T

Meizu dirumorkan akan menghadirkan smartphone yang fous pda performa gaming. Smartphone itu kabarnya akan hadir dengan nama Meizu 16T. Kendati begitu, perusahaan asal China ini juga mengunggulkan performa kamera smartphone tersebut.

Baru-baru ini, Wakil Presiden Meizu Technologiy, Huahai Liang membagikan hasil foto yang diambil menggunakan ponsel tersebut. Hasil foto itu menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan fitur foto malam yang sangat baik.

Gizmochina melaporkan bahwa contoh foto itu memiliki detail yang kaya dan reproduksi warna yang impresif. Meski diambil malam hari, foto tersebut terlihat terang dan hampir tidak terdapat noise. Dari lama sertifikasi TENAA, Meizu 16T bakal hadir dengan tiga kamera belakang. Masing-masing memiliki resolusi 12MP kamera utama, 8MP dan 5MP.

Apple Punya Paten Lensa Periskop

Untuk diketahui, Meizu 16T dilaporkan memiliki layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan bezel yang sangat tipis. Layar ini memiliki resolusi 1080×2232 piksel dan aspek rasio 18,5:9. Di layar ini tertanam juga pemindai sidik jari dan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Beralih ke dapur pacu, smartphone terbaru Meizu ini juga akan hadir dengan chipset Snapdragon 855 dengan clock speed 2,84GHz. Meizu juga kabarnya akan membenamkan RAM dengan kapasitas 6GB dan memori penyimpanan sebesar 128GB. Di AnTuTu, smartphone ini berhasil mencatat skor 418.909. Penggunaan Snapdragon 855 mengindikasikan bahwa smartphone ini sudah mendukung koneksi 5G. namun itu tergantung pada modem yang akan digunakan Meizu.

Kabarnya, Meizu 16T juga akan tersedia dengan pilihan RAM 8GB. Memori internalnya juga bertambah menjadi 256GB. Sayangnya, situs TENAA mencatat bahwa smartphone ini tidak mendukung ekspansi memori dengan menggunakan kartu MicroSD.

Smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie. Sejumlah rumor juga menyebut bahwa Meizu akan memberikan user interface terbaru, yakni Flyme 8. Belum diketahui secara pasti, kapan smartphone ini akan mendapatkan update ke sistem operasi Android 10.

Yang jelas, smartphone ini baru akan diluncurkan pada 23 Oktober mendatang. Sayangnya Meizu belum membeberkan berapa harga yang akan dipatok untuk bisa membawa pulang smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here