Honor V30 dan V30 Pro, Dipastikan Punya Kamera 60MP

0
174
honor v30

Honor kabarnya sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat baru. Nah, baru-baru ini beredar bocoran mengenai perangkat terbaru perusahaan tersebut. Yang pasti, Honor akan menghadirkan dua versi sekaligus, yakni Honor V30 dan Honor V30 Pro. Keduanya akan menjadi flagship terbaru perusahaan asal China ini. 

Kabar terbaru menyebut bahwa kedua perangkat ini akan hadir dengan kamera 60MP. Namun ada perbedaan di antara kedua seri ini. Versi standar yakni V30 hadir dengan tiga kamera belakang, sementara versi Pro akan memiliki empat kamera belakang. DIlansir dari GizmoChina, versi Pro kabarnya akan mendukung koneksi ke jaringan 5G. 

Honor V30

Bukan hanya soal kamera, bocoran mengenai spesifikasi lainnya dari smartphone ini juga sudah beredar di dunia maya. Honor V30 kabarnya akan hadir dengan layar LCD dan sebuah punch hole untuk tempat bersemayamnya kamera depan. Sayangnya tidak ada informasi mengenai ukuran layar tersebut. Spesifikasi kamera depannya juga masih belum diketahui. 

Awas!Virus Joker Serang 37 Negara, Termasuk Indonesia…

Di samping itu, smartphone buatan perusahaan asal China ini dilaporkan akan memiliki baterai berkapasitas 4000mAh. Baterai ini sudah didukung dengan teknologi pengisian cepat 22,5W SuperCharge. Walaupun kamera utamanya sudah diketahui, namun belum ada informasi mengenai dua kamera lainnya di bagian belakang smartphone ini. 

Tak hanya itu, di dalam smartphone ini tersemat chipset Kirin 990. Asal tahu saja, chipset dengan fabrikasi 7nm ini juga digunakan di perangkat flagship lain, yakni Mate 30 dan Mate 30 Pro. 

Honor V30 Pro

Hadir dengan spesifikasi lebih tinggi, V30 Pro memiliki layar OLED dengan punch hole. Di sini akan tersemat dua kamera depan yang spesifikasinya masih belum diketahui. Seperti versi standarnya, versi Pro ini juga akan hadir dengan chipset Kirin 990. 

Beralih ke kamera, selain kamera utama 60MP, spesifikasi kamera lainnya masih belum diketahui. Kendati begitu, versi Pro dipastikan akan hadir dengan empat kamera belakang. 

Kapasitas baterainya lebih besar, yakni 4200mAh. Versi ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Versi ini hadir dengan dukungan teknologi pengisian cepat 40W SuperCharge, tak hanya itu, V30 Pro juga dibekali sistem pengisian nirkabel 27W dan dukungan wireless charging 15W di dalamnya. 

Hanya satu kendala yang dimilliki kedua smartphone ini. Nasibnya akan sama seperti Mate 30 series. Smartphone ini juga akan hadir tanpa dukungan Google Play Services di dalamnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here