Dunia Games Luncurkan Lord of Estera

0
42
Lord of estera

Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel kembali merilis game game terbarunya, Lord of Estera.Ini merupakan game kedua dari Dunia Games setelah pada September 2018 lalu merilis game pertamanya, ShellFire. 

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Lord of Estera yang tidak hanya bisa dimainkan pelanggan Telkomsel, namun tersedia untuk semua pelanggan smartphone di seluruh Indonesia. Lord of Estera menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.” ujar Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel.

Lord of Estera merupakan game kedua dari Dunia Games. Game pertamanya, ShellFire sudah membukukan sekitar 4,3 juta download di seluruh dunia.Tidak hanya itu, Dunia Games diklaim sudah dikunjungi lebih dari 10 juta pengunjung setiap bulannya. 

Untuk diketahui, game ini sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Dunia Games mengklaim bahwa  untuk memainkan game ini, tidak dibutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi. Game ini dapat dimainkan dengan sistem Android 6.0 atau iOS 8.0.

Sony A7S III Akan Jadi Kamera Dengan Sistem Pendingin

Sebagai sebuah game RPG, Lord of Estera hadir dengan berbagai tingkat kelangkaan karakter, seperti Elite, Rare, Epic, dan Legendary. Ada 60 karakter di dalamnya yang terbagi menjadi lima ras, Human, Undead, Orc, Pirate, dan God. 

Dunia Games menyebut ada berbagai tipe pertarungan di dalamnya. Pemain bisa bertanding 1vs1 dalam satu server yang sama, 1vs1 lintas server dan Rank Match yang terbuka untuk semua server. 

“Ke depan, Dunia Games akan terus menghadirkan aplikasi game dengan berbagai macam genre baru sebagai bagian dari dukungan kami kepada komunitas industri game di Indonesia. Hal ini tidak tetlepas dari potensi perkembangan industri game yang sejalan dengan semakin maraknya mobile gaming dan e-sport di Indonesia. Maka dari itu, Dunia Games menjadi perwujudan Telkomsel untuk terus bergerak maju dalam mengakselerasikan negeri melalui pengembangan industri game dan esports di Tanah Air agar mampu bersaing ke level yang lebih tinggi hingga ke mancanegara.” Kata Rachel. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here