Oppo A9 2020 Hadir Di Indonesia dengan Harga Terjangkau

0
542
Oppo A9 2020

Oppo melengkapi portofolio smartphonenya di Indonesia. Kali ini Oppo memboyong A9 2020. Smartphone kelas menengah ini diklaim akan menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Perangkat ini pun hadir dilengkapi dengan fitur fotografi terbaru, desain baru dan daya tahan baterai yang lebih lama. Oppo menyatakan bahwa seri A Series 2020 ini merupakan awal dari seri A baru selama sepuluh tahun ke depan. 

“Kami menamai dua perangkat ini sebagai A Series 2020 sebagai awal lini seri A yang baru, yang juga menjadi perayaan kesuksesan A Series di dunia dalam kurun waktu bagi kami. Nama ini juga mencerminkan visi kami untuk sepuluh tahun mendatang, pengaplikasian teknologi terbaru, desain yang tampil menawan, kualitas fotografi terbaik, dan performa tinggi merupakan sebuah kombinasi sempurna kebutuhan anak muda,terutama Generasi Z,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk diketahui, Oppo A9 2020 hadir dengan konfigurasi empat kamera belakang. Di sana tersemat kamera 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa portrait 2MP dan lensa monokrom 2MP. Kamera sudut lebar Oppo A9 2020 ini menawarkan sudut pengambilan gambar selebar 119 derajat. 

Kameranya hadir dengan dukungan Ultra Night Mode 2 yang diklaim dapat mengurangi noise untuk foto malam hari. Tersedia juga dukungan fitur HDR dan teknologi multi frame pada Ultra Night Mode 2. Dukungan ini akan menghasilkan foto malam dengan kecerahan dan detail lebih baik dari sebelumnya. Tak hanya itu, Oppo memastikan kalau Ultra Night Mode 2 ini dapat digunakan meski memotret menggunakan lensa wide. 

Beralih ke sektor layar, smartphone terbaru dari Oppo ini hadir dengan layar Waterdrop Screen berukuran 6,5 inci. Oppo juga sudah melindungi layar A9 2020 ini dengan Corning Gorilla Glass 3+. Layarnya disebut-sebut memiliki fitur Sunlight Screen yang dapat memaksimalkan kecerahan layar saat berada di luar ruangan. Dengan ini, konten di layar tetap terlihat dengan baik meski di luar ruangan sekalipun. 

Baca Juga

Super SlowMo Huawei Mate 30 Bisa Capai 7680fps
Duo Pixel 4 Akan Meluncur 15 Oktober
Oppo Reno Ace Bakal Pakai Charger 60W

Berpindah ke bagian dalam, tersemat chipset Snapdragon 655 yang dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Dukungan fitur Game Boost 2 pun hadir untuk menawarkan pengalaman bermain game. Di mode ini, ada pula fitur Frame Boost dan Touch Boost. Keduanya akan memberikan respon permainan cepat dengan mengurangi latensi dalam game. 

Berjalan dengan sistem operasi Androis 9 dan ColorOS 6.0.2, smartphone ini akan dijual seharga Rp3.999.000. Perangkatnya sendiri baru akan tersedia pada 25 September mendatang.