DJI Boyong Osmo Mobile 3 Baru ke Indonesia

0
317

DJI kembali memboyong seri baru ke Indonesia. Kali ini, perusahaan asal China ini menghadirkan seri Osmo terbaru, yakni DJI Osmo Mobile 3. DJI mengklaim seri baru ini merupakan puncak dari teknologi DJI yang dikemas dalam desain yang praktis. Perangkat ini melengkapi lini gimbal DJI di Indonesia.

Osmo Mobile 3 disebut sebagai  pendamping yang paling ideal untuk berpetualang dan mudah dibawa saat bepergian. Pengguna dapat menangkap cuplikan video yang sangat stabil dengan menggunakan fitur cerdas melalui aplikasi DJI Mimo. Osmo Mobile 3 didesain dengan intuitif memberikan kemudahan dalam pengoperasian. 

“Saat kami mulai mendesain Osmo Mobile 3, kami kembali ke sketsa awal dengan tujuan menciptakan produk portabel namun intuitif yang menggunakan teknologi DJI terbaru” ujar Paul Pan, Senior Product Manager. 

Paul juga menyatakan bahwa  sangat ini merupakan gimbal DJI pertama yang dapat dilipat. Osmo Mobile 3 diharapkan dapat menginspirasi pelanggan dalam membuat konten menggunakan ponsel mereka dengan cara  baru.

Untuk diketahui Osmo Mobile 3 merupakan stabilizer ponsel dengan desain lipat. Hal ini membuat gimbal ini selalu siap digunakan dan mudah dibawa kemana saja. DJI juga menawarkan kapasitas baterai 15 jam kepada para penggunanya.

Osmo Mobile 3 dikatakan dapat dioperasikan dengan satu tangan. Terdapat fitur Quick Roll memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekan tombol Mode (M) dua kali tanpa perlu melepas ponsel. Bentuk yang didesain ulang tidak lagi menghalangi pengisian baterai dan port audio, memungkinkan koneksi yang mudah untuk mengisi daya perangkat atau menggunakan mikrofon eksternal. Sebuah trigger di gagang membantu manuver gimbal dengan mengunci orientasi, memutar gimbal untuk selfie dan memusatkan kembali saat melacak objek. Dengan menggunakan fitur Active Track, pengguna dapat mengetuk trigger sekali, dan Osmo Mobile 3 akan mulai melacak sementara menjaga objek tetap di tengah frame. Perbesar dan perkecil gambar dengan menggeser zoom khusus di sisi stabilizer tanpa perlu menyentuh layar ponsel, membuat pengambilan konten menjadi lebih mudah. Selain itu, pengguna memiliki opsi untuk menyesuaikan kecepatan zoom berdasarkan preferensi pribadi.

Dalam memasarkan produknya di Indonesia, DJI bekerja sama dengan anak usaha Erajaya Group yaitu PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual.

“Kami menyambut baik produk terbaru dari DJI ini dan TAM sebagai layanan purna jual menjamin bahwa produk DJI bergaransi TAM merupakan produk asli bergaransi resmi dan jika terdapat masalah dengan produk, konsumen dapat langsung mengunjungi service center TAM, selama masa garansi untuk produk DJI seri Osmo kami akan mengganti dengan unit yang baru.” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group. 

Saat ini DJI membuka masa pre-order pada 11 – 22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com dengan harga Rp 1.500.000,- untuk Osmo Mobile 3 Basic dan Rp. 1.750.000,- untuk Osmo Mobile 3 Combo (bonus Carrying Case dan Tripod). Selama masa pre-order cashback hingga Rp 250.000 dengan kartu kredit  bank BRI, CIMB, Mandiri, OCBC dan Citibank.