Wow! Vivo V17 Pro Bakal Punya 6 Kamera

0
83
vivo v17 pro

Vivo merupakan salah satu pelopor konsep kamera pop up saat ini. Beberapa produk terakhir Vivo pun hadir dengan konsep tersebut. Kabarnya perusahaan asal China ini berencana meluncurkan smartphone baru dengan nama Vivo V17 Pro. 

Lain dari seluruh konsep pop up yang ditawarkan Vivo, smartphone terbaru ini akan hadir dengan total enam kamera. Empat di belakang dan dua di bagian depan. 

Pada panel belakang, empat kamera itu salah satunya akan menggunakan kamera 48 MP sebagai kamera utama. Sayangnya, spesifikasi lengkap mengenai kamera belakang ini masih belum diketahui. Rumor terbaru menyebut bahwa satu dari kamera tersebut akan hadir dengan resolusi 2 MP untuk mengambil kedalaman gambar, seperti dilaporkan oleh GSMArena.

Sementara di bagian depan, akan tersemat kamera 32 MP dengan sudut lebar dan 2 MP dengan sensor kedalaman. Keduanya akan disembunyikan di dalam bodi V17 Pro. Kamera ini akan muncul ketika hendak digunakan. 

Google Pixel 4 Bakal Punya Layar 90Hz

Vivo kabarnya akan menghadirkan panel Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan pemindai sidik jari di dalamnya. Layarnya diperkirakan hadir dengan rasio 21:9. Sementara itu, resolusi yang diberikan untuk smartphone ini adalah 1080×2440 piksel. 

Beralih ke bagian dalam, Vivo V17 Pro akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675, seperti halnya V15 Pro. Di sini akan terdapat RAM berkapasitas 8 GB dan ruang penyimpanan sebesar 128 GB. Belum diketahui apakah smartphone ini mendukung penggunaan MicroSD atau tidak. 

Beberapa rumor menyebut bahwa smartphone ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Vivo memiliki teknologi fast charging bernama Dual Engine Fast Charging. Namun belum diketahui apakah versi ini akan hadir dengan teknologi tersebut atau tidak. 

Kabar terbaru menyebut bahwa smartphone ini pertama kali akan diluncurkan di India. Jika berkaca pada seri sebelumnya, strategi yang sama juga dilakukan Vivo sewaktu meluncurkan V15. Setelah diluncurkan di India, smartphone dikabarkan akan rilis di beberapa negara lain secara bertahap. Rencananya, bulan depan, Vivo V17 Pro akan meluncur. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here