Nokia 2720, Ponsel Nostalgia buat Kaum Hawa

0
172
Nokia 2720
Nokia 2720

Nokia kembali menghadirkan ponsel nostalgia. Setelah seri 3310, sekarang HMD Global meluncurkan versi gres Nokia 2720, ponsel nostalgia yang sebelumnya dirilis pada 2009.

Dilansir dari Slash Gear, desain ponsel unik ini masih serupa seperti model aslinya. Yakni berdesain lipat (flip) dengan dimensi yang tak terlampau besar.

Kendati demikian, ponsel ini sudah kekinian. Beragam fitur khas perangkat zaman sekarang. Salah satunya dengan memiliki jaringan 4G dan Google Assistant. Ponsel ini hadir dengan keyboard numerik fisik dan layar QVGA berukuran 2,8 inci.

Selain itu, Nokia 2720 juga mempunyai layar eksternal 1,3 inci. Tugas layar ini diantaranya yaitu menampilkan beberapa informasi yang dibutuhkan, seperti tanggal dan jam.

Samsung Galaxy A90 5G Baru Sambut Era of Live

Untuk sistem operasi, ponsel ini akan menggunakan KaiOS. Sokongan chipset Qualcomm 205 sebagai otaknya. Adapun fitur unggulan lainnya, seperti mampu terhubung dengan wi-fi dan menjadikannya wi-fi hotspot.

Sama seperti model ponsel klasik Nokia lainnya, daya tahan baterai Nokia 2720 juga awet dan tahan lama. Ponsel ini diklaim mampu bertahan dalam kondisi aktif hingga 28 hari dalam posisi standby.

Untuk kamera, Nokia 2720 mengadopsi kamera belakang beresolusi 2MP. Memiliki LED Flash sebagai penerang objek di kala low light. Sedangkan untuk jeroannya, memori internal 4GB bisa dipakai. Bila kurang, memori eksternal dengan microSD hingga 32GB bisa dipakai.

Varian warna Ponsel ini terdiri dari ocean black dan grey. Nokia 2720 sendiri akan berada di jaringan untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Pasifik, dan Tiongkok. Kabarnya, Nokia 2720 akan dibanderol 89 euro (Rp 1,3 juta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here