Samsung Galaxy A90 5G Baru Sambut Era of Live

0
378
Samsung Galaxy A90 5G
Samsung Galaxy A90 5G

Samsung Electronics baru saja mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy A90 5G, anggota terbaru untuk keluarga Galaxy A dengan konektivitas 5G. Dibuat untuk para digital native yang hidup di Era of Live.

Samsung Galaxy A90 5G menggabungkan konektivitas 5G dengan fitur canggih untuk menangkap momen, streaming, dan berbagi persis seperti yang Anda inginkan.

“Kami senang dengan kesuksesan Galaxy A Series – generasi smartphone yang dibuat untuk era baru, Era of Live, yang berfokus pada fitur-fitur penting yang paling diinginkan orang, termasuk kamera berkualitas tinggi, baterai tahan lama dan tampilan layar yang memukau,” Kata DJ Koh, President dan CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

“Samsung telah bekerja terus menerus dengan mitra kami di ekosistem 5G untuk membawa 5G ke banyak orang, dan sekarang kami menawarkan konektivitas 5G di seluruh portofolio smartphone Galaxy, memberi akses kecepatan tinggi ke lebih banyak orang dan pengalaman untuk selalu terhubung.”

Daftar Update Android 10. Ponsel Kamu Masuk Ga?

Dengan Galaxy A90 5G, Anda dapat streaming dan menikmati setiap detik dari siaran langsung konser artis favorit Anda, seperti sedang menonton langsung. Selain itu, dengan lag time yang lebih rendah dan konektivitas yang bisa diandalkan dan stabil, Anda tidak akan melewatkan momen obrolan video group chat atau momen genting ketika bermain game.

Terhubung dengan jaringan super 5G membawa kita lebih dekat dan memungkinkan kita melakukan lebih banyak pada perangkat kita, oleh karena itu keamanan menjadi hal yang perlu dipertimbangkan lebih dari sebelumnya. Samsung Galaxy A90 5G diamankan oleh Samsung Knox, keamanan defense-grade milik Samsung, memastikan perangkat anda terlindungi dan pengalaman terhubung Anda aman.