Game Overwatch Bakal Hadir di Nintendo Switch

0
70
Nintendo switch

Overwatch, game buatan Blizzard ini berhasil menjelma menjadi salah satu genre shooter yang diminati di dunia. Blizzard tampaknya ingin memperluas adopsi game ini dengan menghadirkannya di perangkat Nintendo Switch

Pengumuman itu dibuat dalam pengumuman Nintendo Direct. Blizzard akan memboyong gim Overwatch ke Nintendo Switch pada 15 Oktober mendatang. Blizzard bahkan memberikan penawaran menarik untuk game ini. 

Saat rilis di Nintendo Switch nanti, Blizzard akan memberikan bundling berupa 15 skin karakter dan keanggotaan Nintendo Switch Online. Keanggotaan ini diperlukan agar pemain bisa bermain secara online. 

Perlu kamu ketahui, kalau game Overwatch di Switch akan mendukung fitur sensor gyro. Nantinya para pemain dapat menggerakkan Switch untuk mengarahkan bidikan ke lawan. Atau, khusus untuk karakter Genji, fungsi itu dapat dilakukan untuk menepis tembakan yang datang dari musuh. 

Luar Biasa, Pokemon Masters Jadi Top Download di 27 Negara

Overwatch merupakan game first person shooter yang dirilis Blizzard tahun 2016. Game ini pertama kali hadir di perangkat konsol, seperti PS4 dan Xbox One. Para pemain game di PC juga dapat menikmati game ini. 

Dalam Overwatch, setiap pemain akan membentuk tim yang terdiri dari enam orang. Setiap orang dapat memilih karakter dengan kemampuan spesialnya masing-masing. 

Ada beberapa mode yang dapat dimainkan dalam game ini. Pemain bisa berusaha menguasai titik tertentu yang menjadi rebutan kedua tim, atau melindungi kendaraan pengantar barang sampai pada tujuan. Sementara tim lainnya akan berusaha manghalaunya. 

Selain kehadiran di perangkat Switch, game ini sebelumnya sudah menghadirkan dua karakter baru, yakni Baptiste dan Sigma. Ada pula mode workshop kreatif dan fitur antrian baru untuk membuat komposisi tim yang lebih seimbang. 

Sementara itu, Overwatch League, pertandingan esport untuk game ini akan kembali digelar dengan pertandingan kandang dan tandang di musim ketiga pada 2020 mendatang. 

Untuk diketahui, Overwatch bukan menjadi game  pertama Blizzard yang diboyong ke perangkat Switch. Sebelumnya ada Diablo 3 yang sudah lebih dulu muncul di Nintendo Switch. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here