Acer Kenalkan Dua Laptop Gaming Baru di IFA 2019

0
82
Laptop gaming

Ajang pameran teknologi biasanya dimanfaatkan oleh banyak brand untuk memamerkan produk dan layanan mereka. Demikian juga dengan IFA 2019 yang dilangsungkan di Berlin, Jerman. Dalam ajang itu, Acer memperkenalkan dua laptop gaming terbarunya. 

Dua laptop gaming ini akan kembali menyandang predikat Predator, sesuai dengan lini gaming Acer selama ini. Kedua laptop itu adalah Acer Predator Triton 300 dan Predator Triton 500. 

Untuk diketahui, seri Predator Triton merupakan seri laptop gaming yang tampil dengan dimensi yang tipis. Tak hanya itu, seri Triton juga menawarkan aspek mobilitas yang lebih baik ketimbang seri laptop gaming lainnya dari Acer. 

Acer Predator Triton 300

Seri Predator Triton 300 merupakan laptop yang ditujukan untuk para gamer yang prioritasnya adalah mobilitas. Laptop ini hadir dengan bobor hanya 2,3 kg. Memang tidak terlalu ringan, tapi kalau dibandingkan dengan laptop gaming pada umumnya, bobot ini termasuk ringan.

Di dalam Triton 300, Acer menyematkan prosesor Intel Core i9 generasi 9 yang dipadu dengan GPU Nvidia GeForce GTX1650. Terdapat pula dukungan RAM 32GB, 2 slot SSD dengan kapasitas maksimal 1TB dan penyimpanan reguler HDD berkapasitas 2TB. 

Acer Exclusive Store Buka di PIM2, Ada Promo Swift 3 Seharga Rp1

Sementara di sektor layar, Acer Predator Triton 300 menggunakan layar Full HD berukuran 15,6 inci. Layar ini sudah mendukung refresh rate 144Hz dan waktu respon 3ms.

Acer Predator Triton 500

Sebenarnya spesifikasi Triton tidak jauh berbeda dengan saudaranya. Sektor layar masih menggunakan ukuran yang sama persis. Bedanya, Triton 500 mendukung refresh rate 300Hz. 

Dari segi harga, laptop gaming Triton 300 akan dibanderol seharga EUR1299. Kabarnya laptop ini pertama kali akan tersedia di kawasan EMEA (Europe, Middle East and Africa) pada Oktober mendatang. Sementara Predator Triton 500 akan diluncurkan di Amerika Utara pada Desember mendatang. Harganya diperkirakan mencapai USD2799.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here