Acer Exclusive Store Buka di PIM2, Ada Promo Swift 3 Seharga Rp1

0
253
Acer exclusive store

Hari ini Acer Indonesia mengumumkan dibukanya Acer Exclusive Store dengan konsep premium store pertama di Indonesia. Toko ini berada di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan. Di Acer Exclusive Store, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung beberapa lini produk unggulan dari laptop Swift Series yang premium, ConceptD dan Predator gaming beserta aksesorisnya, termasuk kursi sultan, Predator Thronos. 

“Di Acer Exclusive Store kami memberikan kemudahan dan panduan pembelian produk unggulan Acer khususnya lini laptop tipis Dwift Series, ConceptD dan Predator Gaming.” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. 

Huawei Bakal Perkenalkan Kirin 990

Selain menghadirkan laptop berbagai seri, Acer juga mempersilakan para pengunjung untuk merasakan sensasi bermain game menggunakan kursi gaming Predator Thronos. 

Toko ini tepatnya berlokasi di South Sky Walk Lantai 2 Pondok Indah Mal. Adapun lini produk yang dihadirkan antara lain Swift 3, Swift 5 dan Swift 7 yang merupakan laptop tertipis di dunia. Deretan laptop lain pun juga dapat dicoba, seperti Spin 5, Spin 3 dan Switch 5. 

Untuk seri predator gaming, Acer menghadirkan Predator Helios 300 dengan Intel generasi 9 dan Helios 700. Ada pula laptop gaming tipis seperti Predator Triton 900 dan Triton 500. 

Satu lagi yang menarik adalah adanya promo khusus untuk Acer Swift 3 Acer Day Edition dengan prosesor Intel Core i7. Pengunjung bisa membawa pulang laptop ini hanya dengan harga Rp1 saja. Tapi ada syarat yang berlaku, yqkni promo ini hanya secara khusus pada pelanggan XL Prioritas. Nantinya pelanggan tersebut harus berlangganan paket seharga Rp715.000 selama 24 bulan. 

Selain itu, Acer Exclusive Store ini juga menawarkan hadiah berupa printer, merchandise dari Herschel, tumbler Hydro Flask seharga Rp500.000 dan cashback senilai Rp500.000 untuk setiap pembelian pada periode 4-15 September 2019 atau selama persediaan masih ada. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan voucher game senilai Rp3.500.000 untuk setiap pembelian laptop Acer dan Predator Gaming dengan Intel Core i series. 

Bagaimana? Tertarik kamu dengan promonya atau ingin menjajal kursi gaming sultan Acer?