Luar Biasa, Pokemon Masters Jadi Top Download di 27 Negara

0
168
pokemon masters

Luar biasa respon pengguna iPhone terhadap gim Pokemon Masters. Terbukti, sejak sehari peluncurannya, gim tersebut sudah menjadi top download (memiliki peringkat tertinggi) di 27 negara. Termasuk Amerika Serikat dan Jepang.

Hal ini terungkap dari hasil perusahaan riset salah satu pasar mobile, Sensor Tower, seperti dilansir dari Venture Beat, Sabtu (31/08/2019).

Sekadar info, pencapaian ini belum termasuk pengguna berbasis Android, yang memang menjadi mayoritas pemain gim anyar Pokémon tersebut.

Pada pasar AS, jumlah unduhan dengan pencapaian tersebut menjadi rekor dari gim Pokemon pendahulunya, yakni Pokémon Quest yang hadir pada 2018 lalu.

Fakta yang kurang mengenakkan, servers gim mobile Pokemon Masters sempat tumbang. Twitter pun menjadi tempat menampung kekesalan para penggemar Pokemon Masters. Beberapa pemain menulis dan memasang skrinsut  “Please check your connection and try again”.

Game Resident Evil Baru Akan Segera Hadir

Pada beberapa waktu lalu, DeNa dan The Pokemon Company berhasil mengumumkan praregistrasi gim mobile baru Pokemon Masters yang sudah melampaui lima juta pengguna.

Dikutip dari My Nintendo News, angka tersebut merupakan jumlah unduh keseluruhan dari pengguna Android dan iPhone.

Pokemon Masters merupakan gim strategi dan pertempuran secara tim dengan pertarungan 3-lawan-3. Pada gim tersebut Kamu akan akan melawan tim kecerdasan buatan secara real-time.

Nantinya, Kamu akan memiliki latar gim sebuah pulau bernama pula Pasio. Sementara para Trainers dan Pokemon dari setiap wilayah akan berkumpul untuk bersaing di pulau tersebut.