BlackLine Kolaborasi dengan Google Cloud untuk Perluas Skalabilitas ke Seluruh Dunia

0
255
google cloud

BlackLine, Inc. telah mengumumkan kerja sama dengan Google Cloud. Dirancang untuk mendukung peningkatan beban kerja penting, sejalan dengan langkah BlackLine yang terus memperluas skalabilitasnya di seluruh dunia.

Menurut ketentuan kerja sama ini, BlackLine akan memanfaatkan Google Cloud Platform untuk menambahkan fitur-fitur cloud-native inovatif, seperti machine learning dan kecerdasan buatan (AI) guna meningkatkan mutu platform otomatisasi keuangan-nya lewat fungsionalitas baru secara real-time dan cerdas.

“Seiring dengan perluasan jangkauan global kami dan menambah fungsionalitas, kami juga ingin meningkatkan kinerja serta kemampuan skalabilitas. Hasilnya, BlackLine akan mulai menggunakan kekuatan public cloud untuk menghadirkan produk-produk generasi baru,” ujar Chief Technology Officer, BlackLine, Pete Hirsch.

“Google Cloud memberikan daya komputasi yang hampir tanpa batas kepada BlackLine, sambil membantu kami untuk menjalankan sejumlah teknologi open source, terus meningkatkan platform data canggih yang terdepan di industri, serta menerapkan kecerdasan buatan di dalam produk-produk mendatang.”

Kekurangan Akses Google, Rilis Huawei Mate 30 Ditunda

Hal senada dikatakan pihak Google Cloud, “Dengan Google Cloud, BlackLine tengah mempercepat transformasi digitalnya, mengambil pendekatan ‘cloud-first’ terhadap berbagai produk dan layanannya, serta mengandalkan sejumlah teknologi mutakhir seperti kecerdasan buatan dan machine learning,” kata Rob Enslin, President, Global Customer Operations, Google Cloud.

“Lebih penting lagi, para pelanggan BlackLine akan diuntungkan dari perlindungan yang lebih baik serta infrastruktur dengan skala memadai yang diperlukan untuk mengikuti perkembangan dunia bisnis dewasa ini.”