Cosmos Meluncurkan Blender CB-812 G Super Canggih Berteknologi BLENZ

0
205

Blender Cosmos CB 812 G berteknologi BLENZ, merupakan blender canggih pertama di Indonesia yang bisa berhenti sendiri.

Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ, adalah blender dengan teknologi canggih yang hadir untuk membantu peran ibu sebagai pahlawan bagi keluarganya.

Teknologi BLENZ adalah teknologi canggih pada Blender Cosmos CB-812 G yang mengatur blender berhenti sejenak agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau, lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut.

Cosmos Rice Cooker Harmond: Pelopor Penanak Nasi Sehat, Antigores, Pencegah Kanker

“Inovasi yang kami tawarkan selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu kami carikan solusi untuk mereka lewat produk-produk Cosmos. Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ, kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga,” ujar Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos.

Tentunya dengan teknologi BLENZ yang memungkinkan blender bisa nge-blenz dan berhenti sendiri, Blender Cosmos CB-812 G dapat menghemat waktu dan tenaga. Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih.

Bagi Cosmos, memberikan pilihan alat-alat pengolah makanan yang berkualitas dan terjamin keamanannya kepada masyarakat, sama pentingnya dengan membantu peran para ibu sebagai pahlawan keluarga Indonesia. Untuk keluarga Indonesia yang #BanggaCosmos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here