NETZME Berbagi Kurban di Rusunawa Naum, Jatinegara

0
161

Kali ini Netzme bekerja sama dengan PKPU human initiative dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1440 dan sebagai salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di Warung Buncit,Jakarta Selatan (13/08/2019).

Hewan kurban ini langsung didatangkan di daerah Boyolali, Jawa timur. Proses pemotongan hewan kurban ini akan di distribusikan ke daerah-daerah pelosok Indonesia,salah satunya akan di distribusikan ke rusunawa Naum, Jatinegara,jakarta Timur.

Target PKPU human Initiative untuk tahun 2019 ini sebesar 254.500 kurban, dan perhari ini sudah mencapai 124.280 hewan kurban yang telah dibagi di masing-masing daerah yang membutuhkan.

Netzme adalah sebuah aplikasi pembayaran mobile yang terdapat fiture media sosial dan dapat dimanfaatkan sebagai wadah pengumpulan dana(donasi) melalui fiture trulike. Donasi ini bisa dilakukan oleh semua masyarakat yang telah menggunakan aplikasi Netzme. Aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore dan juga AppStore.

” untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan,khususnya di daerah-daerah plosok Indonesia, dan agar lebih mengembangkan aplikasi Netzme untuk memudahkan orang-orang berdonasi lewat aplikasi Netzme” ujar Zahra saat diwawancarai.

Untuk acara berikutnya Netzme akan mengadakan acara Grebek Gapura dalam rangka memperingati Hut RI ke-74.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here