NETZME Berbagi Qurban Ke Seluruh Pelosok Negeri

0
116
NETZME Berbagi

Setelah berhasil melaksanakan program bakti sosial “Berbagi Ceria Berbagi Berkah” pada bulan Ramadan lalu, NETZME Berbagi Qurban Ke Seluruh Pelosok Negeri

Netzme kembali mengadakan kegiatan sosialnya dalam rangka memeriahkan perayaan hari raya Iduladha 1440 H dan sebagai salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Netzme Kreasi Indonesia.

Pada kegiatan kali ini, Netzme berkolaborasi bersama PKPU Human Inisiative mendalang donasi untuk membeli hewan kurban yang akan disebarkan ke pelosok negeri. Target kurban Human Initiative tahun ini adalah sebesar 21.800 hewan kurban yang diharapkan akan dapat menyasar sebanyak 254.500 jiwa yang berhak di 34 Provinsi dan 7 Negara yakni Somalia, Kenya, Uganda, Kamerun, Myanmar, Suriah dan Palestina.

Netzme Dedikasikan Desa Sukaraja, Ciamis Sebagai Kampung Digital Pertama

Netzme sebagai platform pembayaran mobile berbasis komunitas yang merevolusi masyarakat Indonesia berinteraksi secara sosial dengan ikatan budaya, tertarik untuk turut serta berperan dalam program Human Inisiative “Insyaallah kurban”.

Hal ini juga merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Netzme karena selaku aplikasi pembayaran mobile, di Netzme juga terdapat fitur Media Sosial yang dapat dimanfaatkan sebagai wadah penggumpulan dana (patungan ataupun donasi) melalui fitur trulike. Donasi bisa dilakukan oleh semua lapisan masyarakat yang telah meng-install aplikasi Netzme dengan cara yang sangat mudah dan tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang dengan nominal yang besar.

Bagi yang ingin memberikan donasi cukup untuk mengikuti Campaign Crowdfunding Qurban di akun Netzme Official, lalu pengguna dapat memberikan trulike mulai dari 100 Rupiah hingga seterusnya. Hingga hari terakhir donasi pada tanggal 10 Agustus 2019, Netzme telah berhasil menggalang dana dari para pengguna semenjak campaign kurban dimulai pada 31 Juli 2019. Tak hanya itu, Netzme juga akan berikan bantuan tunai kepada Human Inisiative, untuk menambah target jumlah donasi kurban sehingga tepat sasaran.

Kedepannya Netzme dan PKPU Human Inisiative akan berkolaborasi dalam mencanangkan beberapa program Human Inisiative untuk membantu masyarakat hingga daerah – daerah terpencil. Hal ini akan memenuhi visi dan misi Netzme dalam rangka “Menuju 1000 kampung digital”.

Photos: Widiartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here