Grab Hadirkan Moda Transportasi Ikonik untuk Menarik Pariwisata

0
96
grab ikonik

Grab berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan moda transportasi lokal ikonik.

Variasi moda transportasi yang dihadirkan kini identik dengan layanan kota tertentu. Khususnya di tiga kota berikut, yaitu GrabBajay di Jakarta, GrabBentor di Medan, dan GrabBentor di Gorontalo.

Kerja sama ini diharapkan menjadi daya tarik pariwisata Indonesia. Terutama untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke tempat wisata yang unik dan menarik.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Grab dalam mendukung program ‘Wonderful Indonesia’, dan komitmen untuk meningkatkan kualitas moda transportasi lokal ikonik sehingga dapat memberikan pengalaman unik serta menjadi daya tarik wisatawan ini,” jelas Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia.

Grab Dapat Investasi Baru, Besarnya Sampai 4,2 Triliun Rupiah

“Kami sangat senang dapat terus berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata untuk menghadirkan teknologi digital untuk mendukung pariwisata Indonesia yang kaya akan destinasi menarik dan kaya akan budaya,” jelas Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

“Dengan memanfaatkan teknologi, kami ingin meningkatkan kualitas dari moda transportasi lokal ikonik ini, sehingga dapat dinikmati wisatawan lokal dan mancanegara dengan lebih mudah dan nyaman.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here