Edaan, Ukuran File Game Cyberpunk 2077 Sampai 80GB

0
360
Cyberpunk 2077

Seperti yang diinformasikan sebelumnya pada ajang E3 2019. Developer CD Projekt Red menginformasikan tanggal peluncuran gim teranyarnya, yakni Cyberpunk 2077.

Hadir di tahun depan, game Cyberpunk 2077 akan memiliki ukuran file super raksasa. Dari laporan Ubergizmo, Ukuran file install ini akan mencapai 80GB. Hal ini diketahui setelah Game Pressure melakukan pre order untuk PS4.

Lalu, bagaimana dengan Xbox One dan PC? Sepertinya tak akan ada perbedaan signifikan antara keduanya. Kemungkinan ukuran file-nya tak terpaut jauh.

Sebagai gambaran, ukuran file Cyberpunk 2077 ini bakal dua kali lebih besar dari gim The Witcher 3 buatan CD Projekt Red sebelumnya.

Kata Siapa Harga Gim Stadia Murah?

Di lain sisi, Cyberpunk 2077 mengambil latar belakang cerita masa depan yang canggih. Semua terlihat  futuristik dengan berbagai teknologi yang masih seperti khayalan. Keberadaan mobil terbang misalnya, ada di mana-mana.

Yang lebih mengagetkan adalah munculnya sosok Keanu Reeves dalam gim tersebut. Di dalamnya, ia pun terlibat langsung untuk memainkan salah satu peran.

Tambahan informasi, Cyberpunk 2077 kabarnya akan hadir pada pada 16 April 2020, dan saat ini bisa dipesan melalui format pre-order.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here