Smartfren Perluas Jaringan di Kepulauan Terluar

0
349
Smartfren

Smartfren Telecom, Tbk, mengumumkan kehadiran layanannya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hadirnya Smartfren di salah satu kepulauan terluar Indonesia ini merupakan bentuk dukungan dalam pemanfaatan komunikasi demi kelancaran serta keefektifan komunikasi antar aparatur negara.

“Kami berharap, kehadiran koneksi internet Smartfren 4G LTE di Anambas dapat membantu keefektifan komunikasi antar para pemangku kepentingan di Anambas.”

“Mulai dari pemerintah kabupaten kepulauan Anambas, mulai dari sektor pertahanan keamanan, transportasi, perekonomian, sosial, dan budaya. Dengan demikian masyarakat kepulauan Anambas dapat merasakan manfaat yang positif dari kehadiran kami disini.” ujar Sukatja Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Sukatja menambahkan, “Selain itu, dengan hadirnya jaringan dan produk kami, kami berharap bahwa Anambas dapat menjadi salah satu primadona wisata baru di barat Indonesia setara dengan Bali.”

Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris. memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran jaringan dan konektivitas Smartfren di wilayahnya.

Menurut Abdul Haris, dengan hadirnya jaringan 4G LTE Smartfren, maka komunikasi diharapkan semakin lancar, dan dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya bagi para pelaku industri pariwisata.  

“Hadirnya Smartfren sangat kami apresiasi, karena kami melihat salah satu faktor penting dalam mendukung kemajuan Anambas khususnya di sektor pariwisata adalah kelancaran komunikasi. Misalnya dengan hadirnya internet yang cepat, para pelaku industri pariwisata dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan produk yang mereka jual secara lebih masif.”