Samsung Galaxy A90, Akan Galak di Performa dan Kinerja dengan Snapdragon 855

0
368

Setelah sempat beredar rumor Galaxy R kencang berhembus dan menggantikan seri A di pasaran. Semua terbantahkan dengan munculnya Galaxy A.

Terlebih, ketika kepastian Samsung Galaxy A90 hadir di pasaran terkuak. Dikutip dari GSM Arena, bahwa identitas Galaxy R merupakan kode internal Samsung untuk smartphone dan bukan nama yang akan dipublikasikan ke masyarakat.

Terbukti, dari laporan yang ada, Samsung sudah menyiapkan dua model Galaxy A90 dengan kode nama SM-A905 dan SM-A908.

Bahkan untuk SM-A905 akan memiliki display berukuran 6,7 inci dan fitur pemindai sidik jari di layar. Tak cuma itu, nantinya smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP, 12MP, dan 5MP.

Menariknya, fitur Tilt OIS dibenamkan. Meski belum secara spesifik fungsinya akan seperti apa? Untuk varian ini nantinya akan hanya mendukung jaringan 4G, sedangkan model SM-A908 hadir dengan jaringan 5G.

Pun, untuk SM-A908 memiliki layar dan fitur pemindai sidik jari di layar yang sama dengan SM-A905. Yang berbeda pada SM-A908 memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, dan 5MP.

Yang membuat semringah, kehadiran Snapdragon 855 di keduanya, membuat smartphone tersebut semakin galak di kinerja dan performa.

Untuk spesifikasi lengkapnya, pihak Samsung baru akan menginformasikannya dalam waktu dekat.