Dijual Global, Honor 20 Dapat Sambutan Positif

0
292

HONOR 20 mengumumkan ketersediaan ponsel pintar andalannya secara global, HONOR 20, setelah kinerja penjualan yang mencapai rekor tertinggi yakni lebih dari satu juta unit terjual di Tiongkok hanya dalam 14 hari.

HONOR 20 akan mulai dijual, berawal dari Perancis, Jerman, Malaysia, Rusia dan Inggris pada 21 Juni; Italia dan Belanda pada 24 Juni; India pada 25 Juni; Polandia pada 28 Juni dan Spanyol pada awal Juli.

Setelah itu, produk akan tersedia di beberapa pasar lain. Secara terpisah, nilai penjualan HONOR 20 akan melebihi RMB 100 juta (sekitar USD 15 juta), segera setelah mulai dijual kemarin.

Honor juga tampil sebagai merek berkinerja No. 1 selama lima tahun berturut-turut dalam ajang 618 Sales Day di JD.com, salah satu platform e-commerce terbesar di Tiongkok.

Tahun ini, merek tersebut merajai volume penjualan dan pendapatan dalam kategori ponsel pintar Android. HONOR 20, andalan seri HONOR 20, juga menjadi produk terlaris dalam kategori ponsel pintar Android dengan kisaran harga RMB 2.000 – 2.999 di JD.com.

Seri HONOR 20, terdiri atas HONOR 20 LITE, HONOR 20 dan HONOR 20 PRO, diluncurkan di London pada 21 Mei. Dipuji atas desainnya yang luar biasa dan fitur fotografi yang unggul, HONOR 20 telah memperoleh segudang tanggapan positif dari media teknologi terkemuka, termasuk GSMArena, Tech Advisor, Stuff dan Mashable. Selain AI Quad Camera terbaik dan kinerja yang istimewa, HONOR 20 menarik berbagai pujian dari konsumen dan media.

“Ini adalah momen yang amat penting bagi HONOR karena kami mencetak kinerja penjualan dengan rekor tertinggi untuk HONOR 20,” ujar George Zhao, President, HONOR.

“Memanfaatkan momentum tersebut, kami dengan gembira mengumumkan ketersediaan HONOR 20 secara global kepada para penggemar setia kami yang tanpa henti-hentinya mendukung merek dan produk inovatif kami. Kami berada di posisi terbaik untuk mencapai kesuksesan lewat HONOR 20 di sejumlah pasar luar negeri, dan saya tak sabar menanti semua orang agar dapat menikmati produk ini.”