Playstation 5 Lebih Unggul dari Xbox Scarlet, Ini Kata Pengembang!

0
479

Jagoan konsol Sony dan Microsoft sudah memperkenalkan suksesor masing-masing. Keduanya bahkan sudah mengklaim performa produk barunya akan lebih galak. Yakni pemrosesan lebih cepat dan resolusi lebih tajam di 8K.

Sebab, pada PlayStation 5 maupun Xbox Scarlett GPU dan CPU terbaru milik AMD jadi andalan. Meski demikian, hasil kinerja keduanya tidaklah sama.

Menurut beberapa pengembang game, perbedaan kemampuan yang dihasilkan tidaklah identik. Sony Playstation 5 sedikit mengungguli Xbox Scarlet, walaupun nantinya masih ada ruang untuk pembenahan sebelum dilepas ke publik.

Dikutip dari Wccftech, bahwa mantan editor IGN Colin Moriarty mengungkapkan PlayStation 5 lebih kuat daripada Xbox Scarlett. Dan Beberapa pengembang gim sudah menerima kit pengembang dan berkesempatan untuk mencoba keduanya.

Respon pengembang pun berpihak ke Sony. Bukan tanpa bukti, Direktur umum seri Yakuza, Toshihiro Nagoshi menyatakan bahwa konsol milik Sony tersebut memiliki kekuatan pemrosesan yang luar biasa dan kecerdasan buatan serta mesin pembelajaran pintar, yang menjadi sentra pemrosesan.

Sekadar info, kedua konsol tersebut akan memakai prosesor berbasis Ryzen seri 3000 dengan fabrikasi 7nm. Nantinya, GPU Navi terbaru juga turut digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here