Honor 20, Proyeksi Warna Sesungguhnya!

0
433

HONOR 20 Color Report menemukan, dua per tiga (66%) orang meyakini warna-warna yang dikenakan bisa menciptakan kesan pertama yang baik, dan lebih dari setengahnya (53%) percaya, orang lain memiliki opini tentang mereka berdasarkan warna-warna yang dikenakan.

Pakar warna Jules Standish – tokoh berpengaruh tentang tren-tren warna – menjelaskan, warna berpengaruh besar karena memicu respons emosional ketimbang rasional dari otak kita.

“Kesan pertama itu penting, dan mode menjadi cara yang lebih baik untuk menyampaikan jati diri Anda kepada dunia. Pakaian dan aksesori berwarna biru dapat memproyeksikan kepercayaan, diplomasi, dan keandalan —ideal dikenakan saat wawancara kerja,” katanya.

“Mengenakan warna hitam ketika kencan pertama memproyeksikan misteri, sehingga Anda bisa menyembunyikan emosi agar niat Anda yang sesungguhnya bisa terungkap pada jenjang hubungan selanjutnya. Sebagai perbandingan, memakai warna merah saat kencan pertama menunjukkan semangat dan kegembiraan, sambil memikat perhatian.”

Untuk mendorong berbagai orang supaya menyaksikan dan mengungkap keajaiban di sekelilingnya, HONOR meluncurkan seri HONOR 20.

Sebagai ponsel pintar dengan AI quad camera terbaik, teknologi baru ini berkinerja seperti DSLR, namun dengan kenyamanan serta gaya sebuah ponsel pintar. Memiliki empat lensa kamera yang berbeda, ponsel pintar tersebut membuat penggunanya bisa mengubah momen luar biasa menjadi karya fotografi atau video, baik saat siang dan malam hari.

President, HONOR, George Zhao bilang, “Di HONOR, kami menyadari betapa pentingnya warna. Seri HONOR 20 menggunakan teknologi kamera tercanggih sehingga pengguna dapat menyaksikan keajaiban dunia secara istimewa. HONOR memahami bahwa warna tak hanya sesuatu yang Anda lihat, namun juga dirasakan — dan wawasan tersebut sangat penting dalam desain dan kinerja ponsel pintar yang baru ini.”