The Wall Luxury, Sajian Mewah dengan Layar Modular Berformat Besar

0
70
The Wall Luxury

The Wall Luxury menyajikan inovasi baru dalam teknologi layar yang dirancang secara khusus untuk lingkungan dan hunian paling mutakhir 

Samsung memperkenalkan versi mewah dari The Wall, layar modular Micro LED berformat besar. Hebatnya, The Wall Luxury dapat dikonfigurasi ke dalam berbagai ukuran dan rasio. Mulai dari 73 inci dalam resolusi 2K, hingga 292 inci dalam resolusi 8K. 

Dengan tebal kurang dari 30mm, desain ramping bezel-less dilengkapi bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi, memungkinkan layar ini menyatu dengan mulus ke sekitarnya, memastikan tidak ada gangguan pada ambience ruangan yang diinginkan. 

Tersedia secara global mulai Juli 2019, The Wall Luxury menawarkan pembaruan pada antar muka dan pengalaman pengguna. 

Smartphone HongMeng OS disiapkan 1 Juta Unit untuk Dikapalkan

Berdasarkan penelitian terhadap gaya hidup  dan preferensi konsumen, model terbaru The Wall tidak hanya menyajikan kualitas gambar, tetapi juga  memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal. 

Bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi menyempurnakan layar dan memastikannya cocok dengan ruang mewah manapun. 

Berkat masa hidup 100.000 jam yang dimiliki oleh diode self-emitting di dalamnya, The Wall dirancang untuk tidak pernah mati, tetapi dapat berubah menjadi kanvas digital yang paling cocok dengan kebutuhan interior dan mood personal dari pemiliknya. 

“Sepanjang dua belas bulan terakhir, kami terus memantau tren desain interior dan teknologi untuk menyusun perencanaan dan pengembangan produk The Wall Luxury,” ucap Seog-gi Kim, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics. 

“Kami menciptakan produk yang berbeda dari yang lain – mencocokkan gaya hidup dan selera pengguna yang mencari pengalaman visual paling eksklusif dan premium di rumah mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here