Hisense Infinity H30lite, Hadir dengan Chipset UNISOC SC9863A

0
206
hisense infinity 30 lite

Sebagai anak usaha Tsinghua Unigroup yang utama, UNISOC, salah satu perusahaan perancang chipset yang terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa Hisense Infinity H30lite, yang didukung oleh UNISOC SC9863A, telah berhasil diluncurkan.

Hisense Infinity H30lite adalah perpaduan sempurna dari spesifikasi populer seperti layar Waterdrop 6.1″ dengan 19.5:9 U-Infinity Display, baterai 3000mAh, kamera belakang ganda 16MP+5MP dan RAM 3GB.

Selain itu, Hisense Infinity H30lite mendukung scene recognition dengan Kecerdasan Buatan (AI) serta memiliki kinerja yang istimewa pada fitur pengindahan (beautification) dan memotret pada malam hari.

Hisense Infinity H30lite dikembangan dengan UNISOC SC9863A, platform chipset LTE yang sangat terpadu, berbasis prosesor Octa-core 1.6GHz Arm Cortex-A55 yang berkinerja tinggi.

Dibandingkan dengan Arm Cortex-A53, kinerja kecepatan operasional dan pemrosesan AI telah sangat ditingkatkan, yang menjamin kelancaran pengoperasian game dan aplikasi lainnya.

Selain itu, UNISOC SC9863A mendukung facial recognition berbasis deep neural network, yang dapat mewujudkan otentikasi wajah yang cepat dan akurat serta melindungi privasi dan keamanan informasi bagi pengguna akhir.

Tetris, dari Sederhana Sampai ke Battle Royale

Fotografi
UNISOC SC9863A menghadirkan peningkatan yang signifikan pada kemampuan pemrosesan kamera dan aplikasi inovatif.

Hal ini membuat Hisense Infinity H30lite mampu mewujudkan pengindahan secara real-time, latar belakang dengan efek kabur (blurring), pemandangan malam hari dan pemotretan panorama.

Dengan efek Bokeh, W+T dan algoritma koreksi distorsi yang dikembangkan sendiri oleh UNISOC, pengindahan, fog removal, HDR dan aspek-aspek lainnya memiliki kinerja luar biasa dalam tampilan super night.

Selain itu, melalui algoritma AI yang canggih, UNISOC SC9863A dapat menghadirkan scene detection dan scene recognition yang canggih dan bersifat real time, serta secara otomatis mengoptimalkan mode dan parameter pemotretan sesuai karakteristik gambar yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here