Smartphone HongMeng OS disiapkan 1 Juta Unit untuk Dikapalkan

0
448

Huawei menyiapkan ponsel baru yang menggunakan HongMeng OS. Bahkan satu juta unit sudah disiapkan untuk dikapalkan ke seluruh dunia.

Dilansir GSM Arena, terdapat laporan dari perusahaan riset Rosenblatt Securities. Bahwa smartphone HongMeng OS sudah masuk dalam tahap pengujian. Tapi, peruntukkannya belumlah diketahui. Apakah akan dijual komersil atau digunakan oleh para pengembang.

Selain itu, OS tersebut juga belum diketahui tingkat kompatibilitasnya dengan semua aplikasi Android. Sementara untuk fungsi keamanan, Huawei telah melengkapinya dengan sejumlah fitur untuk melindungi data pribadi.

Dikutip laporan dari China Daily, CEO grup bisnis konsumen Huawei, OS HongMeng akan tersedia pada awal musim gugur atau musim semi mendatang. Rencananya, OS ini bakal bisa dipakai dipp ponsel, komputer, tablet, TV, mobil, perangkat wearable, dan berbagai produk lainnya.

Seperti diketahui, Huawei masuk dalam daftar hitam perusahaan yang tak bisa berbisnis di Amerika Serikat (AS). Imbasnya, sejumlah perusahaan teknologi memutuskan kerja sama dengan Huawei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here