Update Fitur, Shazam Bisa Deteksi Lagu di Youtube dan Instagram lewat Pop Up

0
119

Shazam melakukan pembaruan fitur. Dengan Pop Up Shazam, pengguna bisa mengetahui lagu apa yang sedang dimainkan di smartphone.

Dikutip dari Ubergizmo, Berbekal Pop Up Shazam aktif, Kamu akan mendapat pemberitahuan terus-menerus di tab notifikasi. Nantinya, Pop Up ini bisa di tap dan bisa digunakan untuk floating button. Jadi, Kamu tinggal menekan kemudian akan melihat tombol Shazam yang muncul.

Tentu saja ini akan sangat menarik, mengingat fitur ini bisa diaplikasikan ke beberapa platform video streaming seperti Youtube. Pun, ke social media semodel Instagram.

Jadi, bila Kamu sedang menonton video di YouTube atau terdapat lagu di Instagram dan ingin mengetahui judul lagu tersebut, maka tekan saja floating button Shazam untuk mengenali lagu yang sedang diputar.
Sayangnya, untuk fitur anyar ini baru bisa dinikmati untuk platform Android saja.

Harapannya, Shazam bisa dinikmati ke pengguna iOS. Sehingga bisa menambah pengalaman baru buat para Apple Fan boy.

Namun, bagi Kamu pengguna iOS, terdapat cara lain untuk mengidentifikasi lagu di iPhone. Caranya, Kamu bisa menggunakan sepasang earphone dan menempatkannya di sebelah mikrofon smartphone.

Shazam merupakan salah satu aplikasi favorit untuk mendeteksi nama lagu dan artisnya saat sedang diputar di radio atau televisi.

Pembaruan fitur ini menjadikan Shazam lebih komplit dan menjadi solusi bagi pengguna yang sudah mengidamkan fitur ini sejak lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here