Samsung Galaxy Note 10 akan Menggebrak Agustus Ini?

0
275
samsung galaxy note 10

Berbagai spekulasi bermunculan menyoal hadirnya Samsung Galaxy Note 10 pada Agustus 2019. Penyebabnya adalah Samsung merilis Galaxy Note 9 pada Agustus tahun lalu.

Media lokal Korea Selatan bahkan secara berani menyiarkan tanggal persis Note 10 akan menyapa global. Yakni 10 Agustus 2010.

Tak hanya melenggang sendiri, kabarnya Samsung juga akan memperkenalkan Galaxy Note 10 Pro. Dilansir dari Gizmochina, terlihat gambar render Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro telah muncul di dunia maya.

Kedua ponsel akan rilis dalam jaringan 4G dan 5G. Nantinya, akan ada beberapa perubahan di area bodi. Tombol Bixby AI dan jack audio 3.5mm akan dihilangkan.

November, Stadia Pro akan Melenggang dengan Banderol Rp142 Ribu/bulan

Untuk layar Galaxy Note 10 memiliki layar AMOLED 6,28 inci dan Galaxy Note 10 Pro 6,75 inch. Memiliki resolusi quad HD+, kedua Galaxy Note 10 akan mengadopsi layar yang memiliki lubang untuk kamera selfie.

Pada kamera Galaxy Note 10 akan tersemat tiga lensa vertikal. Sementara Galaxy Note 10 Pro memiliki empat kamera di bodi belakangnya.

Untuk pengaman, pemindai sidik jari akan dipindah ke bagian layar. Sama seperti flagship dari beberapa vendor Tiongkok. Sayangnya, secara rinci tak ada spesifikasi detil yang terpampang.

Namun, besar kemungkinan kedua Galaxy Note 10 akan menggunakan prosesor Snapdragon 855 atau Exynos 9825, tergantung dari region negaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here