Butuh Proteksi buat iPad?Casing Anti Air Ini Bisa Jadi Pilihan

0
197

Catalyst, pemenang penghargaan dan produsen berbagai cases dan aksesori yang paling aman meluncurkan case yang 100% antiair (Waterproof Case) untuk iPad Pro berukuran 11″ dan 12,9″ di ajang CES Asia 2019.

Selain itu, Catalyst meluncurkan dua kombinasi warna baru untuk Special Edition AirPods Case, yakni merah muda dan biru, khusus dijual di Apple Stores tertentu dan Apple.com.

Waterproof Case untuk Apple Watch Series 4 berukuran 40mm akan diluncurkan, menambah jajaran lengkap dari Impact Protection and Waterproof Cases bagi lini produk Samsung Galaxy terbaru – S10, S10 Plus dan S10e.

Sebagai bagian dari ajang CES Showcase di Las Vegas, Amerika Serikat, pada awal tahun ini, Catalyst Impact Protection Case menjalani uji produk yang ketat di depan umum oleh CNET, di depan audiens secara langsung.

Case tersebut mampu bertahan saat dijatuhkan dari ketinggian 20 kaki, menghadapi ubin lantai yang retak, dengan bola besi seberat dua pon yang dijatuhkan di atas case sebagai percobaan untuk merusak ponsel.

Dari 10 merek case yang ikut serta dalam uji coba tersebut, Catalyst merupakan produk tertipis dan satu-satunya yang tidak dilengkapi pelindung layar namun mampu lolos dari bola besi tersebut.

“Kami ingin membagikan jajaran produk baru yang sangat kuat dan fantastis dengan para mitra di Asia Pasifik, serta 70+ negara di seluruh dunia, tempat berbagai produk Catalyst dijual di pasaran,” ujar CEO, Catalyst, June Lai.

“Waterproof Cases untuk iPad Pros dan Apple Watch Series 4 berukuran 40mm telah diluncurkan bertepatan dengan sejumlah kegiatan di musim panas, sehingga berbagai perangkat dapat ikut ke mana pun petualangan membawa Anda,” tambahnya.

“Kami juga sangat gembira untuk memperluas portofolio AirPods Cases dalam warna-warna baru yang khusus bagi Apple. Respons konsumen atas peluncuran Special Edition AirPods Cases sangat luar biasa, dan kini para pelanggan Apple bisa menambahkan gaya baru ke dalam aksesorinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here