Asus ROG Phone Generasi Kedua Bakal Lebih Trengginas buat Nge-game

0
209
Asus ROG Phone

Asus berkolaborasi dengan Tencent untuk membuat suksesor ROG Phone. Hal ini didapat dari laman resmi Weibo Asus beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, ROG Phone generasi kedua akan dihadirkan oleh kedua vendor. Via kerja sama Asus dan Tencent optimalisasi pengalaman gaming bisa naik kelas.

“Pada 5 Juni, ROG dan Tencent Games resmi bekerja sama, keduanya akan sama-sama menunjukkan keahliannya, memperkuat integrasi di hardware dan software di smartphone gim,” tulis Asus dalam unggahannya.

Rencananya, Asus ROG Phone kedua ini akan hadir di Juli 2019. Adapun alas an Asus menggandeng Tencent adalah untuk menarik lebih banyak pengguna game mobile.

Diketahui, Tencent merupakan pengembang besar di industry gim mobile. Wajar, bila Asus bersikukuh untuk mengajaknya bekerja sama.

Bocoran spesifikasinya belum tersiar di jagat maya. Hanya saja, prosesor yang akan dibenamkan sepertinya akan menggunakan Snapdragon 855 dengan RAM lebih tinggi.

Pun, untuk banderol akan disematkan dengan angka fantastis. Bila sebelumnya ROG Phone pertama ada di angka 13 juta, harga ROG generasi kedua berarti bisa lebih membumbung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here