Netflix Akan Punya Stories Layaknya Instagram, Facebook, dan Youtube

0
165
Netflix punya Stories Dapat Diakses di IndiHome

Sama seperti Instagram, Youtube, atau Facebook, aplikasi Netflix turut serta meramaikan Stories. Sama dengan aplikasi social media lainnya, Netflix mengadopsi fitur tersebut untuk memperkaya pengalaman penggunanya.

Meski demikian, rangkaian fitur Netflix ini baru hanya bisa dinikmati oleh sebagian kalangan. Meski ke depannya, fitur berlabel “Ekstra” ini nantinya akan bisa dicicipi semua pengguna.

Serupa dengan fitur yang ada di aplikasi kebanyakan, fitur share juga membantu penyebaran video vertical ini. “Ekstra” bisa dibagikan ke WhatsApp, Twitter, Facebook, Snapchat dan Instagram Stories.

Bikin GPU Sendiri, Samsung Bakal Jadi Jawara Gaming?

Tidak hanya itu, pengaturan notifikasi pun bisa di-setting sesuai dengan keinginan. Menontonjadwal film favorit pun tak akan terlewat.

Pada video yang akan dimunculkan pada ‘Extra’ ini nantinya akan diputar otomatis, tetapi tanpa suara. Setelah masuk ke dalam, barulah Kamu bisa mengaktifkan suaranya.

Pihak Netflix mengatakan bahwa perusahaan memang sedang menguji respon ekstra video di aplikasi seluler tersebut. Tujuannya, untuk membantu pengguna lebih intens dengan judul yang disukai atau film yang hendak ditonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here