Apresiasi Mitra, Microsoft Umumkan Pemenang Partner of The Year Award 2019

0
199
Partner of the Year Awards

Microsoft Corp. mengumumkan para pemenang dan finalis Microsoft 2019 Partner of the Year Awards. Penghargaan tahunan ini mengapresiasi mitra-mitra Microsoft yang menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan penerapan berbagai solusi pelanggan berdasarkan teknologi Microsoft.

Para pemenang dan finalis dari seluruh dunia akan menerima penghargaan tersebut dalam ajang Microsoft Inspire, 14-18 Juli 2019 di Las Vegas, Nevada.

Tahun ini, Microsoft memberikan penghargaan kepada para mitra di 41 kategori, mengapresiasi setiap bidang solusi, industri dan sektor yang memanfaatkan sejumlah teknologi Microsoft.

iOS 13, Ini Dia Daftar iPhone dan iPad yang Dapat Pembaruannya!

Para finalis dan pemenang penghargaan dipilih dari 2.900 lebih nominasi yang berasal dari 115 negara di dunia, berdasarkan komitmen mereka terhadap para pelanggan, dampak dari solusi mereka terhadap pasar, serta pemanfaatan teknologi Microsoft yang menjadi panutan.

“Kami gembira merayakan para finalis dan pemenang Microsoft 2019 Partner of the Year Awards”, ujar Gavriella Schuster, Corporate Vice President, One Commercial Partner, Microsoft.

“Sejumlah perusahaan ini merupakan para pemimpin industri yang membantu berbagai bisnis di seluruh dunia agar terhubung dan mencapai lebih banyak hal. Saya sangat terkesan dengan setiap pemenang dan finalis, serta saya merasa terhormat karena bisa mengangkat karya-karya mereka yang luar biasa.”

Untuk daftar lengkap pemenang bisa dilihat di https://partner.microsoft.com/en-us/inspire/awards.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here