Google Maps Bisa Pilih Rute Jauhi Bencana Alam

0
400
Google Maps Tambahkan Fitur Message di Google Maps

Google Maps terus memperkaya fitur demi kenyamanan pengguna. Tak melulu sebagai navigasi untuk sampai ke lokasi tujuan, aplikasi ini bisa membantu memilihkan rute tercepat sesuai kondisi jalan.

Selain itu, aplikasi pemetaan Google ini bisa memilihkan perubahan rute berdasarkan peristiwa yang bakal terjadi dan menyebabkan perjalanan Anda tersendat. Semisal, adanya kecelakaan atau perbaikan jalan.

Sekarang, dengan update terbaru, Google Maps makin cerdas. Kamu juga akan mendapat anjuran untuk menjauhi lokasi yang terkena bencana alam.

Dengan pembaruan ini, Kamu bisa leluasa menentukan arah mana yang akan dituju tanpa khawatir akan dampak yang ditimbulkan akibat bencana alam.

macOS Catalina, Punya Pembaruan Baru yang Signifikan

Enaknya lagi, Kamu bisa berbagi informasi kepada pengguna lain. Sehingga bisa membantu banyak orang agar tidak melewati rute yang kurang tepat dan teridentifikasi area bencana.

Nantinya, Google Maps juga akan menyematkannya ke mode navigasi. Kamu pun bisa terhindar dari beragam hambatan jalan dan area pada rute yang kurang memungkinkan untuk dilalui.