Redmi dan Xiaomi Kuasai India, Dunia Selanjutnya…

0
240
redmi kuasai india

Sub Brand Xiaomi, Redmi mulai kuasai India dan makin massif mengekspansi pasar. CEO  Redmi, Lu Weibing, pun mengamini hal itu. Ia menuturkan bahwa rencana besar yang direncanakan sudah disiapkan.

Dilansir dari Phone Arena, Weibing mengonfirmasi bahwa kombinasi Xiaomi dan Redmi kuasai India dan berhasil memimpin pasar smartphone di tujuh kuartal terakhir.

Secara signifikan, baik Redmi dan Xiaomi sudah unggul 10 persen dari Samsung yang ada di peringkat kedua. Untuk menjawab tantangan, Xiaomi sudah menyiapkan proyek ambisius yang lebih besar.

Nokia 6.2 Berharga 4,1 Jutaan Bakal Melenggang Pekan Ini

Weibing menjelaskan akan ada investasi besar-besaran yang bisa mendongkrak posisi di tatanan global. Lebih dulu, investasi tersebut akan difokuskan ke India. Jarak 50% merupakan sesuatu yang realistis.

Bahkan tujuh seri dari sepuluh smartphone yang menguasai pasar India adalah Xiaomi. Secara keseluruhan, Redmi Note 7 menjadi jawara dengan capaian 2 juta unit.

Sementara di luar Asia, Xiaomi dan Redmi berniat memperpendek jarak dengan vendor besar. Seperti Samsung, Apple, dan Huawei. Xiaomi berniat untuk memberikan berharap akan secara bertahap menutup kesenjangan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here