Samsung Galaxy M40, Pembeda Dibanding Seri M Lainnya

0
402
Samsung Galaxy M40

Samsung telah menyiapkan varian baru seri M untuk dihadirkan di bulan ini. Vendor asal Korea tersebut akan merilis Samsung Galaxy M40.

Dilansir dari GSM Arena, kabarnya smartphone M40 akan melenggang pada 11 Juni 2019 di India. Samsung pun berkolaborasi dengan Amazon untuk meluncurkannya.

Dari visual gambar yang diperoleh di dunia maya, M40 akan mengadopsi gaya yang berbeda. Desain punch hole atau Infinity-V yang mirip dengan Galaxy S10 diadopsi.

Perbedaan ini menarik, mengingat Galaxy M lainnya lebih dulu hadir dengan gaya notch-nya. Meski demikian, desain keduanya tetap terlihat elegan dan menarik.

Android Q Beta Tak Sepenuhnya akan Hilang dari Huawei

Sementara untuk bagian dalam, spesifikasi Galaxy M40 cukup bisa diandalkan. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Plus system operasi yang sudah menggunakan Android 9 Pie.

Dari aspek fotografi, sebanyak tiga lensa disematkan pada bagian punggung. Di sana terdapat lensa utama beresolusi 32MP. Sedangkan untuk swafoto kamera depan mengadopsi lensa kamera beresolusi 16MP.

Untuk harga, banderol Samsung Galaxy M40 akan berada di angka USD 286 atau berkisar Rp 4,1 juta. Dengan banderol itu, ponsel ini merupakan varian paling tinggi di Galaxy M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here