Concern 5G dan IoT, Supermicro Beri Solusi ke Pelanggan

0
366
Supermicro 5G untuk google lens

Supermicro tengah memamerkan server dan sistem penyimpanan data Resource-Saving, beserta Solusi 5G Edge di ajang Computex.

Selain itu, CEO, Supermicro, Charles Liang, akan menjadi pembicara utama yang memberi paparan dalam ajang 6th Taipei 5G Summit yang digelar hari ini di Taipei International Convention Center (TICC).

Liang akan menguraikan secara terperinci sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi perangkat keras dalam peralihan menuju infrastruktur 5G, serta pentingnya penerapan kecerdasan buatan (AI) pada berbagai solusi komputasi Edge dan aman bagi lingkungan.

“Di sini, kami sangat bertekad menyediakan sejumlah teknologi terkini bagi para pelanggan, secepat mungkin, demi membantu mereka dalam menggerakkan kinerja dan meningkatkan TCO lewat kinerja server yang lebih baik dengan tingkat harga serupa,” ujar Charles Liang, President & CEO, Supermicro.

“Dengan server Resource-Saving terkini dari Supermicro, para pelanggan bisa mengharapkan kinerja pusat data (data center) yang lebih tinggi (35% lebih cepat), TCO yang lebih baik (pengurangan TCO hingga 50%), serta dampak negatif terhadap lingkungan yang lebih sedikit.

‚ÄúLebih lagi, guna memenuhi permintaan saat ini terhadap infrastruktur 5G yang penuh terobosan, kami meluncurkan sejumlah produk 5G dan IoT Edge terbaru yang mendukung seluruh Open Container Architectures, tak hanya mempercepat analytics dan AI pada perangkat Edge, namun juga menghadirkan Anything/Anywhere as a Service.”